Tak Sabar Debut, Sandy Walsh Senang Klub Barunya Bernuansa Liga Inggris


  •    Adil Pradipta
  •    07/10/20 - 19:30
  •    13.617

Sandy Walsh (Instagram)
Sandy Walsh (Instagram)

Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh, resmi diumumkan sebagai rekrutan anyar klub Liga Utama Belgia, KV Mechelen. Pemain berusia 25 tahun ini cerita tentang klub barunya.

Sandy mengakhiri perjalanan bersama Zulte Waregem selama tiga tahun terakhir. Kontraknya sudah habis dan tidak diperpanjang. Kini pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini membuka lembaran baru bersama KV Mechelen dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Baca Juga :


Pria yang memiliki darah keturunan Indonesia dari kakek dan neneknya yang berasal dari Surabaya ini berkesempatan mencatatkan debut bersama KV Mechelen pada 17 Oktober mendatang melawan KV Kortrijk.

"Saya sangat bahagia dan senang bisa bergabung dengan klub yang indah ini. Saya juga sangat termotivasi karena beberapa pekan terakhir ini saya terus berlatih dengan pelatih pribadi saya," ujar Sandy Walsh kepada Bolalob.


View this post on Instagram

TRANSFER I @sandywalsh komt voor twee jaar naar KV 💛❤️🇮🇩 Meer info op onze website. #nomatterwhat

A post shared by KV Mechelen (@kvmechelen) on

halaman 2 dari 3
Sandy sudah tidak sabar ingin membela klub barunya. Ia melihat kultur suporter dan klub KV Mechelen seperti sepak bola Liga Inggris.

"Saya senang bergabung dengan tim yang punya pendukung luar biasa ini!" lanjut Sandy.

"Gaya mereka seperti klub Inggris. Stadion yang indah. Memainkan sepak bola yang bagus dengan penuh semangat. Klub ambisius jadi saya tahu saya akan cocok di sini," sambung pemain yang pernah digosipkan jadi incaran Persija Jakarta ini.

Klub baru Sandy kini bermarkas di Stadion Achter de Kazerne atau dikenal juga Stadion AFAS. Bangunan yang berdiri dekat pangkalan militer di Kota Mechelen ini sanggup menampung 16.672 suporter baru rampung direnovasi pada tahun 2020.

Sandy yang merupakan jebolan akademi Genk ini menjalani musim kedelapan di Liga Belgia. Bersama Genk, ia juara Piala Belgia 2012/13 dan ketika membela Zulte Waregem pencapaian terbaiknya runner-up Piala Super Belgia tahun 2017. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  15/10/20 - 11:16






Video Trending



Berita Terkait


1601083801748

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?