Cerita Sandy Walsh Sempat Tiga Bulan Cari Klub


  •    Adil Pradipta
  •    07/10/20 - 21:00
  •    1.164

Sandy Walsh (KV Mechelen)
Sandy Walsh (KV Mechelen)

Sandy Walsh harus menunggu sampai momen akhir deadline day atau penutupan bursa transer musim panas 2020. Kini ia dikontrak oleh klub Liga Belgia, KV Mechelen.

Pemain keturunan Indonesia itu sempat berstatus tanpa klub setelah kontraknya bersama Zulte Waregem berakhir pada 1 Juli 2020. Sandy Walsh pun mencari tujuan baru selama tiga bulan terakhir.

Baru pekan ini Sandy Walsh mendapatkan kabar baik ketika KV Mechelen menyatakan ketertarikan. Pemain berusia 25 tahun itu merampungkan proses negosiasi hanya dalam dua hari dengan durasi kontrak sampai 2022.

"Senin malam saya ditelepon oleh agen bahwa ada tawaran dari KV Mechelen dan kemarin saya tes medis sekaligus tes kontrak jadi semua berjalan cepat dan hari ini saya latihan bersama tim baru," cerita Sandy Walsh kepada Bolalob.

Baca Juga :


KV Mechelen baru promosi ke divisi utama Liga Belgia pada 2018/19. Namun, klub ini langsung bisa bersaing di papan tengah bahkan musim lalu finis peringkat enam klasemen. Sementara klub lama Sandy, Zulte Waregem, harus puas di posisi sembilan.

Sandy pun mengakui ambisi besar KV Mechelen dan siap berjuang demi mendapatkan tempat dalam tim utama.

"Tentu saya butuh waktu untuk beradaptasi dengan skuad dan berkenalan dengan pemain lain tapi target saya adalah bermain sebanyak mungkin," ujar Sandy Walsh.

"Target saya untuk membantu tim ini memenangkan pertandingan dan mencapai peringkat setinggi mungkin di liga ini," tutupnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601083801748

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?