Susunan Pemain Timnas U-19 vs NK Dugopolje U-19: Tanpa Elkan Baggott di Bangku Cadangan


  •    Rizka Perdana Putra
  •    08/10/20 - 19:23
  •    5.929

Timnas Indonesia
Timnas Indonesia (pssi.org)

Indonesia U-19 memulai perjuangannya di Kota Split, Kroasia dengan melawan NK Dugopolje U-19 di Stadion NK Uskok, Kamis (10/8/20) pukul 20.00 WIB malam ini. Elkan Baggott dipastikan tidak akan turun dalam pertandingan ini.

Pelatih Timnas U-19 Shin Tae-yong menurunkan skuad utama melawan NK Dugopolje. Adi Satryo masih dipercaya untuk mengisi pos penjaga gawang. Ia akan didampingi oleh kuartet bek inti Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Komang Teguh dan Pratama Arhan.

Perubahan juga tidak tampak di lini tengah. Empat pemain yang sering menghuni lini tengah yaitu Witan Sulaeman, Brylian Aldama, David Maulana dan Supriadi kembali diturunkan sejak menit awal.

Baca Juga :


Di lini depan Shin Tae-yong memilih menurunkan duet Irfan Jauhari dan Braif Fatari. Sementara Saddam Gaffar berada di bangku cadangan.

Dua pemain lagi yaitu Elkan Baggott dan Jack Brown juga dipastikan tidak akan turun dalam laga ini. Keduanya tidak termasuk ke dalam susunan pemain cadangan.

Baggott sendiri memang baru tiba di Kroasia. Dua hari sebelumya (6/10/20) pemain berpostur 194 cm itu menjalani laga debut bersama IIpswich Town senior ketika berhadapan Gillingham FC. 
halaman 2 dari 3
Susunan Pemain:

Indonesia U-19 (4-4-2): Adi Satryo; Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Komang Teguh, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Brylian Aldama, David Maulana, Supriadi; Irfan Jauhari, Braif Fatari
Cadangan:

Erlangga Setyo, Yofandani Damai, Yudha Febrian, Ahmad Rusadi, Bayu M. Fiqri, Beckham Putra, Mohammad Kanu, Andi Irfan, Khairul Zakiri, Moh. Bahril, Saddam Gaffar

halaman 3 dari 3


Terakhir diubah:  08/10/20 - 20:58






Video Trending



Berita Terkait


1610025002250

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?