Supriadi dan Bagas Kaffa Cedera Dalam Kemenangan Besar Timnas U-19


  •    Adil Pradipta
  •    09/10/20 - 06:30
  •    7.722

Supriadi PSSI
Supriadi PSSI

Timnas Indonesia U-19 menang dengan skor besar menghadapi NK Dugopoljie. Sayangnya laga uji coba ini memakan korban pemain cedera.

David Maulana dkk. tidak kesulitan meladeni perlawanan tim akademi dari klub divisi kedua Liga Krosia tersebut dengan skor 3-0, Kamis (8/10). Gol dicetak oleh Braif Fatari, Brylian Aldama, dan Witan Sulaeman.

Dua pemain andalan Shin Tae-yong, Mochamad Supriadi dan Bagas Kaffa, sayangnya harus ditarik keluar lapangan lebih awal.

Baca Juga :


Di menit ke-28, Supriadi cedera setelah berduel dengan pemain Dugopoljie ketika ingin membuang bola. Timnas U-19 sudah unggul 3-0 ketika pemain Persebaya itu terkapar.

Supriadi sempat mendapat perawatan tim medis tetapi akhirnya dibopong dan digantikan oleh Khairul Imam Zakiri. Saat di bangku cadangan terlihat Supriadi diperban pada bagian betis kaki kanan.

Permainan menjurus kasar semakin sering dilakukan pemain Dugopoljie pada babak kedua. Di menit ke-59 giliran Bagas Kaffa yang menjadi korban.

Bagas kena tekel keras pada bagian pergelangan kaki ketika membuang bola. Bek kanan Timnas U-19 itu langsung digantikan oleh Mohamad Fiqri.

Sejauh ini Timnas U-19 sudah melalui delapan pertandingan dalam pemusatan latihan di Krosia sejak bulan September. Hasilnya tim besutan Shin Tae-yong meraih tiga kemenangan, dua kali imbang, dan kalah tiga kali. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603168802167

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?