Diwarnai Gol Debut Calvert-Lewin, Inggris Sukses Bungkam Wales


  •    Rissalah Maulana
  •    09/10/20 - 06:56
  •    1.111

Diwarnai Gol Debut Calvert-Lewin, Inggris Sukses Bungkam Wales
foto: england

Inggris meraih kemenangan di laga uji coba pada Jumat (9/10) dinihari WIB. Menghadapi sesama negara Britania Raya, Inggris menang tiga gol tanpa balas.

Di laga ini bomber Everton yang sedang naik daun, Dominic Calvert-Lewin, mencatatkan debutnya untuk timnas senior. Dengan formasi 3-4-2-1, Inggris beberapa kali mendominasi bola.

Pada akhirnya di menit 25, umpan manis Jack Grealish dituntaskan dengan baik oleh sundulan Calvert-Lewin. Ini merupakan gol pertamanya di skuat senior.

Wales mencoba bangkit, mereka punya peluang emas kala striker utama Kieffer Moore sudah berhadapan satu lawan satu. Beruntung kiper Burnley, Nick Pope, sukses mengamankan bola. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Baca Juga :


Di babak kedua, Inggris kembali menyerang. Mereka menambah gol di menit 53 lewat sontekan bek Wolverhampton, Conor Coady yang memanfaatkan tendangan bebas Kieran Trippier.

Wales balik menekan, Rabbi Matondo punya peluang emas, namun sayang sepakannya gagal menjadi gol. Menit 63, Inggris sukses menambah gol. Bola kemelut di depan gawang yang melambung dituntaskan penyerang Southampton, Danny Ings, lewat gol salto.

Inggris masih terus mencoba menyerang, Jack Grealish tampil gemilang di laga ini menjadi motor serangan tim menyisir berbagai sektor penyerangan. Namun hingga laga usai skor 3-0 tak berubah.

Inggris akan menjalani dua laga UEFA Nations League dengan menjamu Belgia pada Minggu (11/10) dan Denmark pada Kamis (15/10). halaman 2 dari 2


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos

Terakhir diubah:  09/10/20 - 11:10






Video Trending



Berita Terkait


1610512202486

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?