Qatar Kembali Dipercaya Gelar Liga Champions Asia Wilayah Timur


  •    Robert
  •    09/10/20 - 15:30
  •    362

Trofi Liga Champions Asia (AFC)
Trofi Liga Champions Asia (AFC)

Setelah sukses menggelar lanjutan babak grup hingga semifinal wilayah barat Liga Champions Asia musim ini, Qatar dipastikan oleh AFC akan menjadi tuan rumah wilayah timur.

Qatar sukses dengan protokol kesehatan ketat dan memakai gaya 'bubble', untuk menjamu setiap tim kontestan di wilayah barat, dimana klub Iran, Persepolis keluar sebagai finalis.

Baca Juga :


Perlu dicatat bahwa selama turnamen Zona Barat, Qatar melakukan lebih dari 7900 tes COVID-19, dengan tingkat positif hanya 1,7 persen.

Sebanyak 16 tim dari enam negara dari Zona Timur akan mengambil bagian dalam turnamen Zona Timur dari 18 November hingga 13 Desember, dengan pertandingan berlangsung di empat stadion. Tempat-tempat yang sudah dibangun untuk Piala Dunia 2022 juga diharapkan bisa dimanfaatkan untuk turnamen.

halaman 2 dari 3
Dato 'Windsor John, Sekretaris Jenderal AFC, mengatakan: “Kami sangat berterima kasih atas dukungan luar biasa dari QFA dan senang bahwa kami sekarang dapat membangun kesuksesan Liga Champions AFC (Barat) sambil menantikan sisa yang menarik pertandingan di kompetisi klub utama Asia.

“Kami menyadari banyaknya pekerjaan yang dilakukan oleh QFA, dalam hubungannya dengan AFC, Otoritas dan Kementerian Lokal Qatar, untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Liga Champions AFC (Barat) dan kami menantikan kolaborasi positif yang serupa untuk Liga Champions AFC (Timur)."

Baca Juga :


Empat klub masing-masing dari China dan Republik Korea, masing-masing tiga dari Australia dan Jepang dan masing-masing satu dari Malaysia dan Thailand akan berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.

Semua anggota tim dan staff akan dites pada saat tiba dan selama turnamen akan dilakukan disinfeksi fasilitas secara teratur. Staf medis juga akan siap membantu dan tentu saja prosedur jarak sosial. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1609995602044

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?