Kiper Leeds United Merasa Belum Layak Bermain di Liga Premier


  •    Robert
  •    09/10/20 - 16:00
  •    2.573

Illan Meslier - Leeds United (Sumber: Yorkshire Evening Post)
Illan Meslier - Leeds United (Sumber: Yorkshire Evening Post)

Penjaga gawang Leeds United, Illan Meslier telah mengungkapkan mengapa dia belum merasa seperti pemain Liga Premier, di tengah pembicaraan tentang panggilan senior Prancis pertamanya.

Saat ini Meslier menantang Alban Lafont untuk menempati posisi nomor satu Perancis U-21. Namun, ada rumor pemanggilan senior untuk memberi penghargaan kepadanya atas penampilannya yang apik bersama Leeds sejak dia menggantikan Kiko Casilla sebagai pilihan pertama Marcelo Bielsa.

Baca Juga :


Memang, manajer Prancis U-21 Sylvain Ripoll telah berbicara tentang Meslier ketika pemain tersebut menjalani tugas internasional.

Dikutip oleh L'Equipe (via Sport Witness) Sylvain Ripoll mengatakan: “Kami sangat senang melihat Illan di level ini, dia menyelesaikan musim lalu dengan baik dan memulai musim baru dengan sangat baik.

“Kami akan melihat bagaimana hal-hal berkembang. Saya hanya senang melihat kiper awal, yang tidak selalu terjadi pada U21."

Meslier sendiri juga terbuka tentang bagaimana dia beradaptasi dengan kehidupan di papan atas Inggris. halaman 2 dari 3
Leeds kebobolan delapan gol dalam empat pertandingan pembukaan mereka, tetapi tujuh di antaranya terjadi dalam dua pertandingan pertama.

Baca Juga :


Pasukan Bielsa sejak itu mencatatkan clean sheet dalam kemenangan di Sheffield United 1-0. Mereka juga menahan imbang Manchester City 1-1 di Elland Road. Dan Meslier mengakui bahwa bermain di Liga Inggris belum begitu terasa.

Dia berkata: “Saya sangat senang bisa bermain di level ini, tetapi saya belum menganggap diri saya sebagai pemain Liga Premier yang sebenarnya, karena itu membutuhkan adaptasi.

“Dibutuhkan setidaknya satu musim penuh untuk membiasakannya.”

Penampilan Meslier berikutnya untuk Leeds adalah melawan Wolves setelah jeda internasional. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605829202432

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?