Kata Messi Soal Penampilan Buruk Argentina vs Ekuador


  •    Robert
  •    09/10/20 - 15:10
  •    512

Lionel Messi - Argentina (Sumber: Selecion Argentina Twitter)
Lionel Messi - Argentina (Sumber: Selecion Argentina Twitter)

Lionel Messi mengungkapkan pentingnya raihan tiga poin dan bukan performa setelah Argentina memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia dengan kemenangan 1-0 atas Ekuador.

Messi kembali menjadi pahlawan bagi Argentina di Buenos Aires pada Kamis, memanfaatkan penalti pada menit ke-13 dalam pertandingan pertama negara itu sejak November tahun lalu.

Baca Juga :


Raksasa Amerika Selatan akhirnya kembali beraksi dalam penampilan yang tidak bersemangat dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi delapan pertandingan, sejak Copa America 2019 pada Juli, berkat gol tunggal dari sang kapten, Messi.

"Kami tahu itu akan menjadi rumit. Tapi yang paling penting adalah kami menang dan sekarang kami harus bekerja untuk terus berkembang," kata Messi usai pertandingan dikutip dari laman Goal.

"Penting untuk memulai dengan kemenangan karena kami tahu betapa sulitnya kualifikasi piala dunia.

"Pertandingan selalu sulit. Kami berharap level permainan akan berbeda tetapi sudah hampir setahun sejak kami bermain bersama, ini adalah pertandingan pertama kami kembali dan kegugupan membuatnya rumit." halaman 2 dari 3
Messi dan Argentina bermain di La Bombonera yang kosong, stadion ikonik milik Boca Juniors di tengah krisis Covid-19. Ada lebih dari 856.000 kasus yang dikonfirmasi dan lebih dari 22.700 kematian akibat virus corona di Argentina.

"Itu adalah tahun yang rumit untuk apa yang kami jalani," tambah Messi, dimana Argentina akan bertemu Bolivia pada Selasa.

Baca Juga :


"Mampu kembali dan bermain dengan tim nasional Argentina dan memberikan kebahagiaan kepada orang-orang dengan kemenangan, di luar pertandingan, berfungsi untuk mengurangi tekanan. Banyak kekuatan untuk semua orang Argentina."

Argentina dijadwalkan untuk memulai babak kualifikasi CONMEBOL mereka menuju Qatar 2022 pada Maret, tetapi pandemi virus corona membatalkan jadwal itu. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606309202159

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?