Messi dan Suarez Kompak Samai Rekor Milik Ronaldo


  •    Robert
  •    09/10/20Β -Β 18:00
  •    1.049

Luis Suarez dan Lionel Messi (Everything Barcelona)
Luis Suarez dan Lionel Messi (Everything Barcelona)

Lionel Messi dan Luis Suarez keduanya mencetak gol pada hari Kamis (8/10) malam untuk menyamai rekor gol milik legenda Brasil, Ronaldo untuk gol terbanyak yang dicetak untuk tim nasional Amerika Selatan dalam pertandingan kompetitif.

Babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMBEOL Sebelumnya akan dimulai pada bulan Maret lalu, namun karena pandemi virus corona memaksa penundaan hingga bulan Oktober ini.

Baca Juga :


Ketiganya sekarang telah mencetak 39 gol dalam pertandingan tersebut dengan Suarez lebih dulu menyamai gol Ronaldo dari titik penalti di babak pertama dalam kemenangan kontroversial 2-1 atas Chili.

Mantan rekan setimnya di Barcelona, Messi kemudian menyamai pencapaian tersebut dengan cara yang sama saat ia mencetak gol dari titik penalti dalam kemenangan tipis 1-0 atas Ekuador.

halaman 2 dari 3
Secara keseluruhan, kapten Argentina itu telah mencetak lebih banyak gol daripada Ronaldo dan Suarez di panggung internasional dengan 71 gol senior atas namanya.

Messi berjuang untuk mengukir peluang pada hari Kamis melawan tim Ekuador tampil ngotot saat ia menyentuh bola hanya sekali di dalam kotak penalti lawan - satu sentuhan datang ketika ia mengkonversi penalti Argentina pada menit ke-13.

Baca Juga :


Namun, pemain berusia 33 tahun itu menciptakan dua peluang, statistik yang hanya diunggulkan pada malam itu oleh Lautaro Martinez, yang telah mencetak gol terbanyak di era Lionel Scaloni sejauh ini.

Itu adalah cerita yang sama untuk Suarez melawan Chile dengan satu-satunya tendangan penalti yang dia lakukan selama 90 menit dengan tim Oscar Tabarez mengandalkan pemenang injury time dari Maxi Gomez. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605938402438

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?