PES 2021: Kapten Gatotkaca dan TRD Warriors Yakin Timnya Bakal Juara IEFTL Season 2


  •    Dwi Anggoro
  •    09/10/20 - 18:51
  •    231

Gatotkaca
Bolalob

Pimpinan klasemen Divisi 1 dan 2 Indonesia eFootball Teamlobby League (IEFTL) PES 2021 bertekad mengakhiri musim 2 ini dengan meraih gelar juara.

Hingga Gameweek 3, TRD Warriors memimpin klasemen sementara Divisi 2 sementara di Divisi 1, Gatotkaca kokoh dipuncak klasemen. Kedua kapten tim pun yakin bakal juara diakhir musim.

"Kami saling percaya dan menjalin komunikasi yang baik dengan semeton TRD Warriors. Visi kami sejak awal musim adalah menjadi juara Divisi 2 dan dapat promosi ke Divisi 1," ungkap Putu Ricky selaku kapten TRD.

Baca Juga :


"Pesaing terberat kami tentunya diri kami sendiri. Dengan hasil positif ini, kami harus tetap membumi dan tidak cepat puas," pungkasnya.

Hal yang sama diutarakan kapten Gatotkaca, Dhiet. "Tak terkalahkan dan memimpin klasemen masih terlalu dini untuk berbicara jauh karena perjalanan baru dimulai, tapi 3 pertandingan awal kami jadikan motivasi untuk lebih siap menghadapi pertandingan-pertandingan kedepan. Semoga setiap hari kita semakin matang," ujarnya.

"Target akhir musim tentu saja kami bertekad untuk meraih gelar juara liga dan mengawinkannya dengan juara cup," lanjutnya.

"Siapa pesaing terberat? Semua tim di Divisi 1 adalah tim terbaik. Tak ada yang spesifik siapa lawan terberat. Tapi, melihat dari kestabilan tim maka Garten saya pikir merupakan lawan terberat," tutupnya. halaman 2 dari 2


PENALTI DI DETIK BERDARAH!! Laga Final Tahun 2019 Paling Kontroversial! - Throwback







Video Trending



Berita Terkait


1602150036952

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?