Demi Kemajuan Futsal Indonesia, FFI Harus Berani Ungkapkan Program Mereka


  •    Dwi Anggoro
  •    09/10/20 - 19:50
  •    485

Timnas Futsal Indonesia
Bolalob

Salah satu penggiat futsal nasional, Ferdiansyah Didi berharap Federasi Futsal Indonesia mau membagi program mereka ke masyarakat untuk sama-sama membangun futsal Indonesia.

"Perkembangan futsal Indonesia benar-benar dasyat di arus bawah tempat belajar futsal benar-benar berkembang dengan baik, akademi futsal atau sekolah futsal ada di mana mana," ungkapnya.

"Event usia dini dan muda juga berkembang pesat. Akademi-akademi ini serius mereka ingin level pemain futsal meningkat tentunya setara dengan Timnas pelanggan Piala Dunia," lanjutnya.

Baca Juga :


"Semangat ini tak boleh hilang karena tentunya kualitas yang baik akan membangun nilai jual futsal itu sendiri. Industri akan terbangun nantinya, tentu ini akan meningkatkan income semua yang terlibat di dalamnya, begitu juga klub-klub bisa mendapatkan sponsor tentunya kalau level futsal kita sudah setingkat pelanggan piala dunia," tambahnya.

"Nah, ini tentunya harus diimbangi pula oleh kinerja maksimal FFI pastinya. Federasi futsal Indonesia juga harus update program-program mereka jangka pendek mau pun jangka panjang."

"Apa rencana-rencana mereka kedepan disampaikan di media media maupun di IG resmi Federasi Futsal Indonesia. Transparansi ini sangat diperlukan untuk mensinergi satu sama lainnya."
halaman 2 dari 3
"Dan di saat sulit seperti pandemi saat ini Federasi harus punya rencana dan di update seperti liga yang tertunda bagaimana keputusannya. Lalu, update timnas futsal menjelang AFC. Saya yakin Federasi Futsal Indonesia bisa buat keputusan terbaik buat futsal Indonesia disaat ini mau pun kedepan."

"Apa yang ingin dibangun Federasi Futsal Indonesia seperti target lolos Piala Dunia 2020, apa rencana yang akan dibangun untuk mencapai itu semua. Kita semua masyarakat pecinta futsal Indonesia, pemerhati futsal Indonesia, dan lainnya pastinya ingin tau banyak tentang itu dan ingin memberikan dukungan dan doa terbaik."

"Satukan visi satukan misi, satukan semangat yang sama untuk futsal Indonesia ada di Piala Dunia dan industri futsal terbangun. Federasi futsal Indonesia harus jadi pemicu semangat tertinggi, mereka induk organisasi futsal Indonesia. Federasi futsal Indonesia bisa jadi leader untuk kita semua memajukan futsal Indonesia."

"Para pemilik klub-klub liga pro sudah tidak disangsikan lagi loyalitasnya dan supportnya untuk kemajuan futsal Indonesia, materi dan waktu mereka berikan. Para penggiat futsal dipembinaan sudah tidak perlu disangsikan juga totalitasnya."

"Keberhasilan Timnas Futsal U-20 sudah tembus semifinal dengan persiapannya yang sangat baik yang dilakukan oleh Federasi, manager, dan tim sangat memicu motivasi dan semangat para penggiat futsal dipembinaan bahwa kita pasti bisa dan mereka para penggiat futsal pembinaan usia muda tau pasti jika ingin menyukseskan Timnas U-20 kedepan."

"Mereka harus menyiapkan talenta-talenta terbaik yang disalurkan melalui ajang FFI U-20 salah satu ajang seleksi Timnas U-20. Menyiapkan talenta muda terbaik ini salah satu kinerja yang sinergi dalam menyukseskan timnas futsal, dan ini bentuk dukungan para penggiat futsal usia muda untuk futsal Indonesia."

"Semangat-semangat ini harus terus berkembang dan Federasi Futsal Indonesia harus menjadi pemicu semangat yang paling utama sebagai induk organisasi futsal Indonesia. Futsal Indonesia pasti bisa ada di Piala dunia dan setara dengan tim-tim pelanggan Piala Dunia Futsal. Saya yakin bersama kita pasti bisa," pungkasnya. halaman 3 dari 3


PENALTI DI DETIK BERDARAH!! Laga Final Tahun 2019 Paling Kontroversial! - Throwback







Video Trending



Berita Terkait


1598279145991

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?