Kelanjutan Liga 1 Belum Jelas, Ini Harapan Leonard Tupamahu


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    10/10/20 - 09:10
  •    405

Leonard Tupamahu
Leonard Tupamahu (Baliutd.com)

Bek senior Bali United, Leonard Tupamahu nampaknya masih sangat berharap kompetisi Liga 1 2020 bisa benar-benar dilanjutkan. Setelah kembali mengalami penundaan, kelanjutan Liga 1 2020 memang masih belum menemui titik terang. 

Menurut Leonard, dilanjutkannya Liga 1 2020 akan memberikan beberapa dampak positif untuk seluruh masyarakat Indonesia khususnya para pecinta sepak bola. 

"Saya masih berharap kompetisi Liga 1 2020 bisa dilanjutkan. Selain hiburan untuk pecinta sepak bola Indonesia, Liga 1 juga bisa membangkitkan gairah masyarakat terhadap situasi tahun ini. Apalagi Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun depan," ujar Leonard dilansir situs resmi klub. 

"Sejak menerima kabar kompetisi ditunda, kami masih tetap menjalankan program latihan. Kami sebagai pemain tentunya masih berharap Liga 1 akan tetap terlaksana meskipun sudah mendekati akhir tahun ini," tambah Leonard.

Baca Juga :


Terkait adanya wacana yang menyebut bila kompetisi Liga 1 2020 akan dilanjutkan pada awal bulan November nanti, mantan pemain belakang Borneo FC ini pun memberikan masukannya untuk penyelenggara Liga 1. 

"Memang sangat disayangkan situasi tahun ini. Hal ini berdampak pada jadwal pertandingan yang padat ketika Liga 1 nantinya benar-benar berjalan," ujarnya. 

"Saya melihat mungkin bisa menjadi pilihan jika kompetisi dijalankan satu putaran saja. Yang terpenting juga seluruh tim tetap memperhatikan protokol kesehatan," tutup Leonard.
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618283402157

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?