Bungkam MFK Tyumen, Elpozo Murcia ke Final Liga Champions Futsal Eropa


  •    Rissalah Maulana
  •    10/10/20 - 07:53
  •    512

elpozo murcia
foto: elpozo

Elpozo Murcia berjaya di partai semifinal Liga Champions Futsal Eropa setelah mengalahkan wakil Rusia, MFK Tyumen.

Laga sendiri berlangsung cukup seru karena kedua tim sama-sama ngotot menyerang dan tak mengendurkan serangan sepanjang laga. MFK Tyumen mengandalkan pemain-pemaon mereka asal Brazil seperti Bruno Taffy, Bolinha hingga Vilian Lourenco.

Beberapa kali Espindola kiper Elpozo harus jatuh bangun mengamankan bola dari sepakan keras pemain Tyumen. Elpozo juga punya peluang emas, di antaranya serangan balik cepat di menit delapan. Namun sayang sontekan bola Matteus masih melebar.

Gol akhirnya tercipta untuk Elpozo di menit 15. Berawal dari kesalahan Bolinha mengamankan bola. Sontekan bola Rafa menjebol gawang Tyumen. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Baca Juga :


Di babak kedua, Tyumen balik menekan. Akhirnya mereka mampu menyamakan kedudukan lewat kesalahan Leo Santana dalam menguasai bola di daerah sendiri. Bola direbut dan diumpan ke Abramovich yang sukses menjadi gol di menit 24.

Elpozo balik menekan, sekarang giliran kiper Tyumen, Gugiel, yang harus berjibaku menahan bola. Salah satunya adalah sepakan keras Felipe Paradynski yang secara gemilang mampu ditepisnya.

Elpozo akhirnya sukses mencetak gol kedua di menit 32. Memanfaatkan situasi kick-in di pertahanan Tyumen, Alberto Garcia secara cerdik melepas pengawalan pemain Barca dan sukses memanfaatkan umpan di depan gawang Tyumen jadi gol.

Skor 3-2 menutup laga dan membawa Elpozo lolos ke final. Ini merupakan final kedua mereka setelah terakhir masuk final pada 2008 dan harus kalah oleh Viz-Yinara Yekaterinburg Rusia di final kala itu. halaman 2 dari 2


Fithri Syamsu: Futsal Shoot Practice Tutorial with Coach Akash Nathani







Video Trending



Berita Terkait


1597473580663

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?