Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan : Pesta Gol ke Gawang Bolivia, Brasil Pimpin Klasemen


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    10/10/20 - 09:57
  •    2.548

Roberto Firmino merayakan golnya bersama Everton
Roberto Firmino merayakan golnya bersama Everton (Twitter/@CBF_Futebol)

Brasil sukses tampil sempurna di laga perdana mereka pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan setelah sukses menang telak 5-0 atas tamunya Bolivia dalam laga yang berlangsung di Neo Quimica Arena hari Sabtu (10/10) pagi waktu Indonesia. 

Brasil yang bertindak sebagai tuan rumah sukses mencetak gol pertama saat laga baru berjalan 16 lewat sundulan pemain belakang Marquinhos yang berhasil memanfaatkan umpan terukur Danilo. Brasil unggul 1-0.

Baca Juga :


Brasil pun akhirnya mampu menambah keunggulan pada menit 30 lewat gol Roberto Firmino. Memanfaatkan umpan Renan Lodi dari sisi kiri, sontekan penyerang Liverpool tersebut membuat Brazil unggul 2-0.

Skor 2-0 untuk keunggulan Brazil pun tetap bertahan hingga turun minum.


halaman 2 dari 3
Di babak kedua situasi tidak berubah dimana Brazil tetap mampu menguasai pertandingan. Baru empat menit babak kedua berjalan, Firmino sukses mencetak gol kedua di laga ini lewat sontekannya memanfaatkan umpan Neymar. Skor 3-0 untuk Brasil. 

Brazil semakin menjauh pada menit 66 lewat gol bunuh diri pemain Bolivia, Jose Maria Carrasco yang salah mengantisipasi umpan crossing dari sisi kanan. Braszil kini unggul 4-0 atas Bolivia.

Baca Juga :


Belum selesai sampai disana, pesta gol Brazil masih berlanjut pada menit 73 lewat sundulan Philippe Coutinho memanfaatkan umpan crossing terukur Neymar dari sisi kiri. Brasil semakin menjauh 5-0.

Sampai dengan laga usai, skor 5-0 untuk keunggulan Brazil tetap bertahan dan membuat tim Selecao sementara memimpin klasemen sementara di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. 
halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1615604402397

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?