Duo Kakak Beradik di Persib Bandung Akui Keunggulan Teknologi Quick Fit Milik Ortuseight


  •    Robert
  •    10/10/20 - 20:00
  •    664

Gian Zola dengan Ortuseight
Gian Zola dengan Ortuseight

Apa yang menjadikan Ortuseight begitu cepat diterima oleh pasar? Selain kesadaran masyarakat yang mulai melirik brand lokal, dari segi kualitas Ortuseight mampu bersaing dengan brand luar negeri.

Ortuseight juga terus mengembangkan teknologi yang ada dalam setiap produknya, salah satunya adalah Quick Fit yang sangat digemari para atlet professional.

Apa sih kelebihan teknologi Quick fit ini?


Quick Fit adalah teknologi andalan yang terdapat dalam setiap sepatu keluaran Ortuseight. Dimana teknologi itu terdapat dibagian bawah (upper) sepatu Ortuseight, dengan material pelapis dalam upper sepatu yang lembut agar saat memakai langsung pas dan langsung mengikuti bentuk kaki pemakai. Sepatu pun akan terasa langsung nyaman di kaki bahkan sejak pemakaian pertama tanpa butuh penyesuaian terlebih dahulu.

Beckham Putra Nugraha salah satu pemain muda Persib yang juga membela Timnas Indonesia U-19, ia mersakan kenyamanan sejak pertama kali mencoba sepatu Ortuseight Catalyst Mystique.

"Gokil sih langsung fit banget tanpa perlu penyesuaian yang biasanya di sepatu yang lain saya membutuhkan waktu beberapa kali pemakaian," ujar Beckham Putra. halaman 2 dari 3
Bukan hanya Beckham Putra, kakaknya Gian Zola yang juga bermain di Persib juga melontarkan hal yang serupa, dengan mengatakan: “Pertama kali coba sepatu Ortuseight itu akhir 2019 lalu."

"Waktu itu pertama kali coba seri Catalyst Legion dan langsung ngerasa nyaman di pemakaian pertama, pas ngobrol lebih jauh dengan Bang Yuda (Brand manager Ortuseight) ternyata itu karena adanya teknologi Quick Fit ini. Sejak itu langsung jatuh cinta sama Ortuseight," ujar Gian.


Selain Quick Fit tentunya ada beragam teknologi lain yang terdapat pada sepatu keluaran Ortuseight. Sebut saja teknologi Ort-Tube, Ort-strap, Ort-Force, Ortspine, Ort-TreX , Ort-ShoX pada sepatu sepakbola dan teknologi Ort-Curve, CumulusFoam, Ort Flow, Ork-Knit, Ort-ShoX pada sepatu Futsal/Indoor.

Produk Ortuseight sendiri bisa didapatkan secara online melalui market place seperti Shopee, JD.ID, Zalora, Blibli atau melalui Official Distribution Channel sebutan untuk toko retail yang menjual produk Ortuseight yang tersebar di seluruh Indonesia (www.ortuseight.id/store).

Bukan hanya menawarkan beragam teknologi, kelebihan lain dari produk Ortuseight juga terdapat dari segi harga yang sangat terjangkau. Dimana dibanderol dari harga Rp. 259.000 sampai harga Rp. 499.000.
halaman 3 dari 3
Tentang Ortuseight 

Ortuseight sendiri merupakan brand lokal yang berdiri dibawah naungan PT. Vita Nova Atletik sejak Februari 2018 dan pertama kali memperkenalkan diri kepada public melalui Instagram pada Agustus 2018.

Ortuseight berkembang cukup pesat dan diterima oleh para pencinta olahraga khususnya pencinta futsal dan Sepakbola. Hal ini bisa kita lihat melalui akun Instagramnya yang baru menginjak usia tiga tahun namun telah memiliki hampir 400 ribu pengikut.






Video Trending



Berita Terkait


1595757602260

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?