Calvert-Lewin Bicara Kharisma Yang Dihadirkan Ancelotti di Everton


  •    Robert
  •    10/10/20 - 21:00
  •    3.837

Dominic Calvert-Lewin dan Carlo Ancelotti - Everton (Eurosport)
Dominic Calvert-Lewin dan Carlo Ancelotti - Everton (Eurosport)

Dominic Calvert-Lewin mengatakan pendekatan spesial yang dilakukan Carlo Ancelotti di Everton telah membantunya menjadi pencetak gol kelas atas.

Pemain berusia 23 tahun itu adalah pencetak gol terbanyak di lima liga top Eropa di semua kompetisi, mencetak sembilan gol dalam enam pertandingan di semua kompetisi untuk The Toffees, dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan September.

Calvert-Lewin juga menandai debutnya di Inggris melawan Wales pada hari Selasa dengan gol pembuka, menyundul umpan silang Jack Grealish untuk memastikan kemenangan 3-0 di Wembley.

Baca Juga :


Mantan pemain muda Sheffield United ini pernah bermain di bawah beberapa manajer di Everton, termasuk Ronald Koeman, David Unsworth, Sam Allardyce, Marco Silva dan Duncan Ferguson.

Kedatangan Ancelotti benar-benar menghidupkan Calvert-Lewin. Sejak Ancelotti mengambil alih tanggung jawab pada 22 Desember tahun lalu, hanya Pierre-Emerick Aubameyang (18) yang mencetak lebih banyak gol di Liga Premier daripada penyerang Everton itu.

Namun Calvert-Lewin mengatakan tidak ada yang spesifik tentang taktik Ancelotti yang membantunya berkembang, bersikeras itu sebagian besar tentang kepercayaan diri.

"Dia tidak memberi saya sesuatu yang besar untuk dipikirkan tetapi seluruh kepribadiannya - betapa keren, tenang dan terkumpulnya dia - berarti dia pria yang saya sukai," kata Calvert-Lewin kepada Sky Sports. halaman 2 dari 3
"Dia pria yang baik, pertama dan terutama, saya pikir itu sangat penting. Dia langsung memberi saya kepercayaan diri. Untuk seorang manajer yang telah mencapai apa yang dia miliki dan bekerja dengan beberapa pemain hebat, itu memberi saya dorongan besar.

"Dalam sistem yang dia mainkan di Everton, hal itu memungkinkan saya untuk lebih fokus menjadi titik fokus tim dan melakukan tugas saya, yaitu mencetak gol."

Baca Juga :


Calvert-Lewin sekarang berjuang untuk mendapatkan tempat awal pada hari Minggu, ketika Inggris menghadapi Belgia di Nations League.

"Saya menikmati kesempatan melawan Wales dan jika saya dipanggil, saya akan siap," katanya. "Ada sejumlah besar kualitas di dalam tim. Jika Anda melihat para pemain yang tidak digolongkan sebagai starting XI, mereka adalah figur besar untuk tim klub mereka sehingga ada persaingan untuk mendapatkan tempat di dalam tim.

"Ini momen yang sangat membanggakan untuk mewakili negara Anda dan kami semua ingin bermain. Daya saing itu membawa lebih banyak kualitas dari para pemain. Saya harus tetap konsisten, saya tidak melihat terlalu jauh ke depan tetapi hanya memengaruhi apa yang dapat saya pengaruhi. Untuk Bersiaplah di tempat yang tepat dan waktu yang tepat untuk memasukkan bola ke belakang gawang. " halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1609750803385

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?