Hadapi Makedonia Utara, Ini Target Shin Tae Yong untuk Timnas U-19


  •    Robert
  •    11/10/20 - 08:00
  •    1.356

TC Timnas Indonesia U-19 (PSSI)
TC Timnas Indonesia U-19 (PSSI)

Timnas Indonesia U-19 bersiap menghadapi Makedonia Utara U-19 dalam laga uji coba di di Stadion NK Junak Sinj, Split pada hari Minggu (11/10/2020).

Setelah sebelumnya Timnas U-19 menang 3-0 atas klub lokal NK Dugopolje, kali ini pelatih Shin Tae Yong ingin penampilan terbaik dari setiap pemainnya.

Baca Juga :


Apalagi lawan yang dihadapinya adalah negara dari Eropa timur yang memiliki permainan cukup keras.

"Melawan Makedonia Utara, kami melakukan persiapan tetap seperti pertandingan sebelumnya. Namun, akan ada sedikit perubahan di dalam formasi nanti," kata Shin Tae-yong.

"Makedonia Utara adalah tim bagus, mereka pasti memanfaatkan uji coba ini untuk mengikuti turnamen di Eropa. Karakter permainan tim Eropa Timur melekat pada mereka," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut. halaman 2 dari 3
Dalam laga uji coba bulan September lalu, Timnas U-19 selalu takluk dari negara Eropa timur, Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7) dan Bosnia Herzegovina (0-1).

Baca Juga :


Sementara itu, penyerang timnas U-19, Irfan Jauhari mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah siap kembali menjalani laga uji coba. Apalagi lawan yang dihadapi saat kembali tim dari sebuah negara.

"Tentu kami seperti biasa terus melakukan persiapan yang baik jelang menghadapi Makedonia Utara. Kami akan berjuang keras dan meraih hasil terbaik melawan mereka," kata pemain asal Bali United tersebut. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603117801743

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?