Sukses Kampanyekan Makan Gratis untuk Anak-anak, Rashford Dapat Gelar Kehormatan dari Ratu Inggris


  •    Robert
  •    11/10/20 - 11:00
  •    350

Marcus Rashford - Manchester United (Irish Sun)
Marcus Rashford - Manchester United (Irish Sun)

Ratu Inggris akan memberikan gelar Member of the British Empire (MBE) kepada pemain Manchester United, Marcus Rashford.

Pemain berusia 22 tahun itu memiliki kampanye kepada pemerintah untuk mengizinkan sekitar 1,3 juta anak mengklaim voucher makan sekolah gratis di liburan musim panas Inggris selama pandemi virus corona.

Rashford, yang telah meminta Perdana Menteri Boris Johnson untuk memperpanjang skema itu, mengatakan gelar MBE adalah momen yang menyenangkan.

Baca Juga :


Setelah lockdown akibat virus corona diberlakukan di Inggris pada bulan Maret, pemerintah memberikan voucher kepada keluarga yang anak-anaknya memenuhi syarat untuk makan gratis, tetapi bersikeras bahwa ini tidak akan berlanjut hingga liburan musim panas.

Hal ini mendorong Rashford untuk menulis surat terbuka kepada anggota parlemen, berdasarkan pengalamannya sendiri mengandalkan makanan sekolah gratis dan bank makanan saat tumbuh di Wythenshawe, Manchester. Dia meminta pemerintah untuk membatalkan keputusannya - yang dilakukan tidak lama setelah dia berbicara.

Itu memungkinkan sekitar 1,3 juta anak di Inggris mengklaim voucher makanan selama liburan, dengan dukungan yang diberikan sekitar 15 poundsterling seminggu untuk setiap anak. halaman 2 dari 3
Rashford melanjutkan kampanyenya dengan membentuk gugus tugas dengan beberapa merek makanan terbesar di Inggris untuk mencoba membantu mengurangi kemiskinan pangan pada anak.

Dia ingin politisi melangkah lebih jauh untuk mengatasi kelaparan dalam keluarga.

"Ini momen yang menyenangkan bagi saya secara pribadi, tetapi saya merasa seperti saya masih di awal perjalanan yang ingin saya capai," ujar Rashford pada BBC.

Baca Juga :


"Saya pikir apa yang ingin saya lakukan sekarang karena saya dalam posisi ini adalah berbicara langsung dengan perdana menteri dan benar-benar meminta voucher diperpanjang hingga setidaknya paruh Oktober karena saya pikir itulah yang dibutuhkan keluarga.

"Berbicara kepada mereka dan mengetahui seberapa banyak mereka telah dibantu, dan seberapa besar pengaruhnya terhadap mereka jika mereka tidak memilikinya, itu harus menjadi fokus utama saya sekarang - untuk menyampaikan pesan itu."

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603148402001

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?