Gila Judi, Mantan Pemain Arsenal Ini Pernah Dinyatakan Bangkrut


  •    Robert
  •    11/10/20 - 17:30
  •    728

Nicklas Bendtner - Denmark (TV2 Lorry)
Nicklas Bendtner - Denmark (TV2 Lorry)

Mantan striker Arsenal Nicklas Bendtner mengaku menyesali karirnya dan mengatakan dia terlalu boros dalam gaya hidup saat menjadi pesepakbola profesional.

Mantan pemain internasional Denmark itu baru-baru ini merilis sebuah otobiografi di mana dia mengaku kesulitan pada masa lalunya.

Baca Juga :


Bendtner dikontrak oleh Arsene Wenger saat masih muda tetapi berjuang untuk mewujudkan potensinya dan - dalam buku barunya - dia mengaku kecanduan minum alkohol dan berjudi selama waktunya di The Gunners.

"Saya menjadi terlalu menyukai gaya hidup yang datang dengan uang," katanya, dan dikutip oleh Guardian. "Saya ingin kembali ke masa lalu dan memukul kepala anak muda itu dengan palu. Buat dia mengerti betapa besar peluangnya. Bahwa dia memiliki sesuatu yang istimewa - sesuatu yang harus dia jaga."

"Pasti ada penyesalan karena saya tidak membawa karier saya dengan cara yang lebih positif. Melihat ke belakang pasti membuat saya kesal karena ada saat-saat yang sangat menyakitkan dan sulit untuk dibicarakan.
halaman 2 dari 3
"Tapi saya tidak bisa begitu saja menulis biografi olahraga lain di mana saya memuji diri sendiri. Untungnya saya mempercayai (penulis) Rune sepenuhnya dan dapat terbuka dan berkata: 'Hanya ada satu cara saya bisa melakukannya dan itu dengan kejujuran penuh.'"

Bendtner mencetak 45 gol dalam 171 pertandingan untuk Arsenal tetapi kemudian dipinjamkan ke Birmingham, Sunderland, dan Juventus sebelum bergabung dengan Wolfsburg pada 2014.

Baca Juga :


Dia kembali ke sepak bola Inggris dengan Nottingham Forest pada 2016 tetapi tidak bermain selama satu musim penuh sebelum pindah ke Rosenborg, dan kemudian FC Copenhagen. Dia memiliki 81 caps untuk Denmark di panggung internasional. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611415404229

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?