Winger Amerika Serikat Ini Bangga Bisa Gunakan Nomor 10 di Chelsea


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    12/10/20 - 07:00
  •    736

Christian Pulisic, penyerang sayap Chelsea
Christian Pulisic penyerang asal Chelsea (instagram/@cmpulisic)

Penyerang sayap Chelsea, Christian Pulisic mendapat kesempatan berharga di musim ini dengan dipercaya menggunakan nomor punggung 10 di skuad Chelsea. Sebelumnya pemain asal Amerika Serikat ini menggunakan nomor 22 di musim pertamanya membela The Blues. 

Nomor 10 di Chelsea sebelumnya digunakan pemain-pemain top seperti Joe Cole, Juan Mata, Eden Hazard dan terakhir Willian Borges yang memutuskan menyebrang ke Arsenal di bursa transfer musim panas ini. 

Pulisic pun mengaku sangat senang dan bangga menggunakan nomor tersebut. Ia juga menyebut bila nomor 10 merupakan nomor favoritnya selama berkarier sebagai pesepakbola. 

"Itu (nomor 10) sangat berarti untuk saya. Bukan rahasia lagi kalau itu adalah nomor favorit saya. Itu adalah nomor yang saya inginkan," ujar Pulisic kepada CBS Sports.

Baca Juga :


"Sekarang setelah Willian pindah, ada peluang untuk menggunakannya. Saya bicara dengan klub dan semua orang merasa saya siap untuk memakainya." sambungnya. 

"Jadi itu adalah momen yang sangat membanggakan buat saya ketika memakainya untuk Chelsea untuk pertama kalinya akhir pekan lalu."

"Saya mengerti apa arti nomor 10 dan sejarah yang dimilikinya di tim ini. Saya juga tahu berapa banyak pemain hebat yang pernah memakainya. Tapi saya melihatnya sebagai nomor favorit dan saya hanya ingin bermain bagus untuk Chelsea," kata Pulisic.

Christian Pulisic untuk pertama kalinya turun dengan nomor punggung 10 saat Chelsea menang 4-0 atas Crystal Palace di Liga Primer Inggris pekan lalu. 

Christian Pulisic sendiri tampil impresif pada musim lalu. Dia tampil dalam 34 pertandingan di sepanjang 2019/2020 dengan membukukan 11 gol dan 10 assist untuk membantu The Blues finis empat besar di Premier League dan lolos ke final Piala FA.
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614690602482

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?