Jack Brown Cetak Dua Gol, Tim Garuda Muda Raih Kemenangan Telak Atas Macedonia Utara


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    11/10/20 - 21:54
  •    4.243

Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan atas Macedonia Utara
Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan atas Macedonia Utara (PSSI)

Timnas Indonesia U-19 kembali meraih kemenangan telak dalam laga uji coba di Kroasia. Setelah sebelumnya menang 3-0 atas Dugopolje U-19, kali ini giliran Timnas Macedonia Utara U-19 yang dihajar dengan skor 4-1.

Dalam laga yang berlangsung di NK Junak Sinj Stadium, Kroasia hari Minggu (11/10) malam waktu Indonesia, penyerang Tim Garuda Muda keturunan Inggris, Jack Brown mencetak dua gol. 

Tim Garuda Muda langsung bermain menyerang sejak awal laga. Baru semenit laga berjalan, Timnas Indonesia U-19 sudah mendapat peluang lewat sundulan Irfan Jauhari, namun bola masih melebar di kanan gawang Macedonia Utara.

Baca Juga :


Pada menit ke-9 peluang berikutnya dari tim Garuda Muda hadir lewat tendangan kaki kiri David Maulana memanfaatkan umpan cut back dari Pratama Arhan, namun sayang bola masih tepat ditangkapan penjaga gawang Macedonia Utara.

Timnas Indonesia U-19 akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit 13 lewat gol Witan Sulaeman. Lewat skema serangan balik, umpan terobosan Braif Fatari sukses dieksekusi dengan baik oleh Witan Sulaeman dan membuat Timnas Indonesia U-19 unggul 1-0.

Pada menit 36 Macedonia Utara U-19 mendapat peluang emas setelah Behar Feta melakukan penetrasi dari sisi kanan, namun beruntung Bagas Kaffa sukses menghalau bola dan masih selamat gawang Adi Satryo.

Sampai dengan babak pertama usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 1-0 untuk keunggulan Indonesia U-19 tetap bertahan.
halaman 2 dari 3
Di babak kedua, Timnas Macedonia Utara U-19 bermain lebih menyerang. Baru tiga menit babak kedua berjalan, mereka mendapat hadiah penalti setelah Bagas Kaffa melanggar Behar Feta di kotak 16.

Adi Satryo sebenarnya mampu menepis eksekusi Dimitar Todorovski, namun wasit memutuskan penalti harus diulang. Sayang di kesempatan kedua Todorovski berhasil membobol gawang Adi Satryo. Skor menjadi imbang 1-1.

Memasuki menit 58, tim Garuda Muda kembali mampu unggul lewat gol Jack Brown. Berawal dari sepak pojok yang mengakibatkan kemelut di depan gawang. Bola liar pun dieksekusi dengan tendangan keras Jack Brown ke gawang Macedonia Utara U-19. Indonesia U-19 unggul 2-1.

Pada menit 65 peluang emas didapat Saddam Emiruddin yang mengeksekusi umpan Irfan Jauhari dengan sepakan kaki kiri, namun sayangnya bola masih membentur tiang gawang Macedonia Utara U-19.

Baca Juga :


Tim Garuda Muda akhirnya sukses menambah keunggulan pada menit 69 lewat gol kedua Jack Brown. Memanfaatkan umpan Bagas Kaffa dari sisi kanan, tendangan kaki kiri Jack Brown sukses membobol gawang Macedonia Utara U-19 dan membuat Timnas Indonesia U-19 unggul 3-1.

Pesta gol Timnas Indonesia U-19 berlanjut pada menit 83 lewat gol Irfan Jauhari. Memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Beckham Putra, sontekan Jauhari sukses membobol gawang Macedonia Utara U-19 dan mengubah skor menjadi 4-1.

Sampai dengan babak kedua usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 4-1 untuk Timnas Indonesia U-19 tetap bertahan. 
halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  11/10/20 - 23:03






Video Trending



Berita Terkait


1604565002381

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?