Derby Rusia, KPRF Kalahkan Tyumen Untuk Raih Peringkat Ketiga Liga Champions Futsal


  •    Rissalah Maulana
  •    12/10/20 - 06:52
  •    238

kprf
foto: kprf

Tim futsal KPRF mengakhiri kiprah mereka di Liga Champions Futsal Eropa dengan mengalahkan sesama tim Rusia, MFK Tyumen, dalam perebutan peringkat ketiga, Minggu (11/10).

Laga berlangsung cukup sengit di babak pertama dalam duel dua tim top Rusia ini. Kedua tim dimotori oleh pemain-pemain Brazil. Tyumen unggul lebih dulu di menit 18.

Sebuah kick-in cepat diselesaikan Bruno Taffy untuk membuka keunggulan. Skor 1-0 menutup babak pertama. Sementara di babak kedua laga kembali berlangsung sengit. Kiper kedua tim berjibaku mengamankan beberapa sepakan keras.

Baca Juga :


Pada akhirnya KPRF menyamakan kedudukan lewat gol Artem Niyazov pada menit 35. Sepakan kaki kiri mendatar gagal dihalau kiper Leo Gugiel.

Tyumen kembali unggul di menit 38. Ivan Milovanov meliuk mengecoh pemain lawan hingga akhirnya melepaskan sepakan menuju sudut gawang KPRF. Gol ini membuat KPRF menerapkan powerplay.

Skema ini akhirnya membuahkan hasil. Delapan detik sebelum laga usai, Yanar Aasadov sukses menyamakan kedudukan memanfatkan kemelut di depan gawang. Skor imbang 2-2 memaksa laga berlanjut ke adu penalti.

Di babak adu penalti, kiper Albert Tsaider tampil gemilang dan sukses menepis tiga penalti pemain Tyumen. Skor adu penalti 3-1 menutup laga untuk kemenangan KPRF. halaman 2 dari 2


Goals, Assists, and Skills Evan Soumilena!







Video Trending



Berita Terkait


1597473580663

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?