Hati-hati Bayern Munchen, Juventus Mulai Serius Dekati Alaba


  •    Robert
  •    12/10/20 - 17:30
  •    503

David Alaba - Bayern Munchen (Stadium Astro)
David Alaba - Bayern Munchen (Stadium Astro)

Juventus dikabarkan berada di jalur terdepan untuk mengontrak pemain Bayern Munchen, David Alaba.

Laporan dari Football Italia mengatakan bahwa Andrea Pirlo sangat ingin membawa pemain serba bisa asal Austria itu, yang kontraknya akan habis di akhir musim ini.

Selain Juventus, dua klub Manchester juga dikabarkan tertarik akan pemain berusia 28 tahun itu.

Alaba datang ke akademi Bayern pada tahun 2008 dari Austria Wien. Ia melakoni debutnya pada tahun 2010 dan sudah memenangkan berbagi macam gelar. Sembilan gelar Bundesliga, enam DFB Pokal dan dua Liga Champions.

Baca Juga :


Dan dirinya belum menyetujui kontrak baru dengan Bayern meskipun sudah berbulan-bulan melakukan negosiasi.

Bayern sekarang dihadapkan akan kehilangan Alaba tanpa alasan, meskipun kemampuannya untuk bermain sebagai bek kiri atau bek tengah sangat mumpuni.

Pemain internasional Austria yang juga pernah bermain di lini tengah itu diyakini bakal menarik minat kuat dari sejumlah klub elit Eropa. halaman 2 dari 3
United dikenal sebagai penggemar dan merasa Alaba akan menjadi pilihan bagus di bek tengah. Sementara itu, City yakin dia bisa menggantikan bek kiri Benjamin Mendy setelah memperkuat lini tengah mereka dengan kehadiran Ruben Dias dan Nathan Ake.

Paris Saint-Germain juga tertarik karena gagal mendapatkan pengganti Thiago Silva setelah pergi dengan status bebas transfer ke Chelsea.

Tapi Juventus dipahami berada di posisi terdepan untuk Alaba. Juventus harus mencari pengganti Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang sudah berada di usia senja. Dan Alaba akan menjadi mitra yang ideal bagi pemuda Belanda, Matthijs de Ligt.

Baca Juga :


Namun meski ada pertanyaan tentang masa depan jangka panjangnya, Alaba menegaskan dia tetap berkomitmen bersama Bayern.

Dia menjelaskan: “Rasa lapar selalu ada. Saya bermain sepak bola sehingga saya bisa menjadi yang teratas di penghujung hari.

“Saya merasa sangat nyaman di Munchen, ini telah menjadi rumah saya selama 12 tahun. Saya mengalami beberapa momen yang sangat menyenangkan di sana. ” halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606266002910

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?