Thailand Kalah dari Klub Liga 2 di Uji Coba, Ini Penjelasan Akira Nishino


  •    Robert
  •    12/10/20 - 18:00
  •    12.897

Thailand vs Nakhon Pathom United (Changsuek)
Thailand vs Nakhon Pathom United (Changsuek)

Thailand untuk pertama kalinya menggelar pemusatan latihan jelang agenda internasional pada tahun depan seperti babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dan Piala AFF.

Pelatih Thailand, Akira Nishino memanggil sejumlah wajah baru dan ia memutuskan tak membawa pulang pemain bintang yang tampil di Liga Jepang. Seperti Chanathip Songkrasin, Theerathon Bunmathan, Teerasil Dangda dan Kawin Thamsatchanan.

Setelah beberapa hari berlatih, Thailand menggelar laga uji coba melawan klub Thai League 2, Nakhon Pathom United. Sayang dalam laga itu Thailand harus menyerah 1-0.

"Tidak banyak yang bisa saya katakan. Mereka akan kembali ke klub masing-masing dan saya akan memantau perkembangan mereka," ujar Nishino.

Baca Juga :


"Ada banyak faktor yang menyebabkan mereka gagal mencetak gol. Kita harus belajar beradaptasi ketika perencanaan tidak terwujud. Kami tidak dapat merencanakan pergerakan karena cuaca buruk.

"Saya mengizinkan pemain melakukan kesalahan di pertandingan ini. Yang penting bagaimana kita membenahi semua kelemahan, terutama yang ada di individu," kata Nishino.

Nishino juga tanpa pemain dari klub Thai League 1 True Bangkok United, BG Pathum United, Ratchaburi dan Buriram United, karena empat tim itu harus memainkan pertandingan yang dijadwalkan ulang selama periode tersebut. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605873363555

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?