Jadwal Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol: Argentina Main di La Paz, Brasil Jamu Venezuela


  •    Robert
  •    13/10/20 - 15:00
  •    3.432

Brasil vs Ekuador (Sports Al Dente)
Brasil vs Ekuador (Sports Al Dente)

Babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan atau Conmebol akan memainkan matchday kedua pada Rabu (14/10) pagi WIB.

Brasil, Kolombia, Uruguay dan Argentina masing-masing sukses memetik kemenangan di matchday pertama.

Kali ini Brasil akan bertamu ke Estadio Nacional, Lima untuk berhadapan dengan Peru.

Baca Juga :


Sementara Argentina harus melawan ketinggian La Paz dalam berjumpa dengan Bolivia. Laga menarik lainnya akan tersaji di Santiago, saat Chile menjamu Kolombia.

Hanya ada empat tiket langsung menuju Qatar, dimana posisi kelima klasemen akan menjalani babak play-off interkontinental.

Udara Tipis La Paz

Tim asuhan Lionel Scaloni tidak tampil tajam melawan Ekuador dan hanya melakukan dua tembakan ke gawang. Meski demikian, pertahanannya kokoh, tidak membiarkan tembakan ke arah gawang yang dikawal oleh Franco Armani.

Tapi Argentina kesulitan dalam mengancam gawang lawan. Dan jangan kaget melihat mereka tampil dengan dua striker dan kemudian memiliki Lionel Messi sebagai gelandang serang, dengan Lucas Ocampos berpotensi dikorbankan. Sistem satu striker dengan dua orang di bawahnya tidak bekerja dengan baik.

Kreativitas Brasil

Sementara Brasil sukses menunjukan permainan terbaik di pekan pertama. Dan melawan Peru akan menjadi tantangan yang lebih besar bagi pasukan Tite.

Kemampuan pemain Brasil untuk berduel satu lawan satu akan sangat penting dalam menjaga peluang kreatif, dan dengan Peru yang haus akan balas dendam, tentu akan memainkan kontak fisik yang keras. Brasil harus mendominasi bola, dan jika mereka dapat membatasi kesalahan dalam pertahanan, mereka akan memiliki peluang untuk mengambil tiga poin tersebut. halaman 2 dari 3
Jadwal Lengkap Matchday Kedua Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL:

Rabu, 13 Oktober 2020

03.00 WIB, Bolivia vs Argentina
04.00 WIB, Ekuador vs Uruguay
05.00 WIB, Venezuela vs Paraguay
07.00 WIB, Peru vs Brasil
07.30 WIB, Chile vs Kolombia halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605625801774

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?