Klub yang Pernah Bermain di Serie A Liga Italia Ini Diambang Kebangkrutan


  •    Dwi Anggoro
  •    13/10/20 - 13:10
  •    4.298

Livorno
Wikipedia

Klub yang pernah bermain di Serie A Liga Italia, Livorno selangkah lagi alami kebangkrutan seperti diberitakan Football Italia.

Kebangkrutan terjadi karena manajemen Livorno dilaporkan belum membayar sebagian dari jaminan yang diperlukan untuk menyelamatkan tim. Imbasnya kondisi keuangan Livorno pun kini menjadi tidak menentu.

Menurut Sky Sport, sejumlah uang yang dijanjikan Cerea Banca hilang begitu juga dengan pembiayaan yang diputuskan oleh pemegang saham. Hal ini membuat Livorno tidak memiliki dana untuk menjamin kondisi keuangan mereka masih dalam kondisi aman.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Akan tetapi, presiden saat ini Raffaele Navvarra dan mantan pemilik Aldo Spinelli masih menghormati komitmen mereka membayar gaji reguler dan F24. Meski ini hanya bisa menjaga kelangsungan Livorno beberapa saat saja.

Livorno kini berpacu dengan waktu untuk menghindari kebangkrutan. Jika seluruh jaminan tidak dibayarkan, Livorno yang saat ini bermain di Serie C, bisa menghilang musim ini dengan para pemain yang akan dibebaskan paling cepat 14 Oktober.

Beberapa talenta terbaik Italia telah bermain untuk Amaranto (julukan Livorno) selama bertahun-tahun. Dua bersaudara Lucarelli, Alessandro dan Cristiano, Francesco Tavano, Igor Protti, dan Alessandro Diamanti mengenakan jersey Livorno sepanjang karir mereka.

Protti saat ini menjadi pencetak gol terbaik dalam sejarah klub dengan 119 gol. Livorno sendiri memainkan musim terakhir mereka di Serie A pada 2013-14. Pencapaian terbaik mereka di Serie A adalah finish sebagai runner-up pada 1919/20 dan 1942/43. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Punya Bos Baru! - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1600720916233

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?