Covid-19 Renggut Nyawa Ayah Fransesco Totti


  •    Rissalah Maulana
  •    13/10/20 - 11:30
  •    1.080

fransesco totti
foto: lalaziosiamonoi

Fransesco Totti sedang berduka setelah sayang ayah meninggal akibat Covid-19 atau virus Corona pada Senin (12/10) lalu.

Dilansir Sky Itaia, Enzo Totti, yang berusia 76 tahun, telah beberapa hari dirawat di salah satu rumah sakit di Spanzallanzani, Roma. Beberapa komplikasi penyakit juga diperparah dengan Covid-19 membuat Enzo meinggal pada Senin siang.

AS Roma dan Real Madrid menuliskan rasa duka mendalam dengan kehilangan Ayahanda dari legenda klub serigala Ibukota tersebut.

Baca Juga :


"Real Madrid ingin menyampaikan belasungkawa, dukungan dan kasih sayang kepada legenda @OfficialASRoma @Totti serta kepada seluruh keluarga, teman dan orang yang dicintainya, atas kematian ayahnya, Enzo Totti," tulis Madrid dalam akun twitternya.

Hubungan Totti dengan sang ayah sendiri diberitakan cukup dekat karena sang ayah jadi salah satu sosok yang mendorong karir sepakbolanya.

Enzo yang merupakan pegawai di salah satu Bank di Roma selalu menyempatkan waktu luang melihat anaknya bertanding sepakbola.

Dari pernikahannya dengan Fiorella, Enzo melahirkan Fransesco dan Riccardo. Riccardo yang merupakan kakak Totti merupakan agen dan juga manajernya.

Kedua orangtua Totti juga yang bisa dibilang membentuk nasib sang pemain. Di usia muda, Totti sempat ditawar untuk bermain di salah satu tim kota Milan dan juga akademi Lazio. Namun Orangtuanya memilih untuk memasukan Totti ke akademi AS Roma hingga sang pemain menghabiskan karir sepakbolanya di sana. halaman 2 dari 2


Aksi Basia Putri Pemain Persija Putri di Depan Kamera







Video Trending



Berita Terkait


1604964601673

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?