Alvaro Morata Diprediksi Gagal di Periode Kedua Bersama Juventus


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    13/10/20 - 21:00
  •    543

Alvaro Morata
Alvaro Morata (instagram/@alvaromorata)

Kembalinya Alvaro Morata memperkuat Juventus pada musim ini juga menjadi salah satu sorotan pada bursa transfer musim panas ini. Morata direkrut manajemen Si Nyonya Tua dari klub Spanyol, Atletico untuk mengisi posisi yang ditinggal Gonzalo Higuain. 

Hanya saja kembalinya Morata ke Juventus memunculkan banyak keraguan apakah penyerang asal Spanyol tersebut mampu memenuhi ekspektasi Juventini yang berharap kehadiran penyerang haus gol untuk mendampingi Cristiano Ronaldo di lini depan. 

Salah satu mantan pemain Juventus, Massimo Mauro pun mengaku pesimis bila Morata akan mampu bersinar bersama Juventus musim ini. Ia bahkan memprediksi Morata akan lebih sering duduk di bangku cadangan. 

Baca Juga :


"Saya menilai, Morata seperti ditakdirkan untuk banyak duduk di bangku cadangan saat kembali ke Juventus," tutur Massimo Mauro dilansir Goal.

"Sudah ada Dybala, Kulusevski, Chiesa yang memiliki tugas untuk mengendalikan bola di kotak penalti untuk Cristiano Ronaldo. Saya pun melihat tidak ada banyak ruang untuk Morata," sambungnya. 

Di periode pertamanya berseragam hitam putih, Morata bermain selama dua musim sejak tahun 2014 hingga 2016. Ia total mencatatkan 93 penampilan di berbagai kompetisi dengan mengemas 27 gol.

Menarik dinantikan bagaimana kiprah Morata bersama Si Nyonya Tua pada musim ini. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606217402479

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?