Pemain MU Tidak Senang dengan Perlakuan MU kepada Sergio Romero


  •    Robert
  •    14/10/20 - 12:30
  •    948

Sergio Romero - Manchester United (Sumber: Utd Report)
Sergio Romero - Manchester United (Sumber: Utd Report)

Penjaga gawang Sergio Romero memohon pada Manchester United untuk memutus kontraknya bulan ini agar dirinya bisa pindah ke Amerika Serikat, menurut beberapa laporan.

Kiper Argentina itu sekarang menjadi pilihan ketiga di Old Trafford, menyusul kepulangan Dean Henderson yang menjalani masa pinjaman di Sheffield United.

Romero hampir bergabung dengan Everton di tenggat jendela transfer yang ditutup pekan lalu, tapi United menginginkan uang dari transfer itu, yang pada akhirnya membawa kiper Roma Robin Olsen.

Menurut The Sun, Romero tak masalah kehilangan bonus 1.5 juta poundsterling untuk pergi secepatnya dari United.

Baca Juga :


Penolakan United untuk menjual kiper pilihan ketiga mereka di jendela transfer disambut dengan reaksi marah dari istri Romero, Eliana Guercio, yang marah dengan cara Setan Merah menarik diri dalam kesepakatan Everton.

Dia menulis di Instagram: "Ini adalah hari yang sangat menyedihkan karena dia menginginkan kesempatan untuk pergi ke klub lain."

"Dia telah bekerja keras setiap hari untuk ini, karena dia memberikan segalanya untuk United dan saya pikir peluangnya bermain untuk United telah turun.

"Ini kedengarannya tidak benar bagi saya. Tampaknya tidak jujur atau profesional atau serius bahwa mereka harus melepaskannya. Saya sangat sedih karena ini." halaman 2 dari 3
Laporan dari ESPN mengatakan bahwa rekan satu tim Romero di Manchester United marah kepada klub karena cara mereka memperlakukan sang kiper dan bahwa dirinya pantas mendapatkan yang lebih baik setelah lima tahun bertugas di klub.

Romero hanya membuat tujuh penampilan Liga Premier untuk Setan Merah, dengan penampilan papan atas terakhirnya terjadi pada hari terakhir musim 2017/18 dalam pertandingan kandang melawan Watford.

Baca Juga :


Dia memang memainkan peran kunci dalam United memenangkan gelar Liga Europa 2017, bermain 12 kali saat tim asuhan Jose Mourinho mengangkat trofi melawan Ajax di final.

Kesepakatan kiper Manchester United saat ini berakhir pada musim panas 2021 dan klub dapat menguangkan opsi pilihan ketiga mereka atau berisiko kehilangan dengan status bebas transfer.

Rekor keseluruhan Romero untuk Manchester United di semua kompetisi adalah 67 pertandingan, di mana ia memiliki 39 clean sheet dan hanya kebobolan 27 gol. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603110603747

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?