Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol : Hattrick Neymar Akhiri Perlawanan Sengit Peru


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    14/10/20 - 09:50
  •    1.006

Neymar
Neymar mencetak hattrick untuk Brazil ke gawang Peru (Twitter/@CBF_Futebol)

Bintang Brasil, Neymar sukses tampil menjadi bintang kemenangan tim Selecao atas tuan rumah Peru dengan skor 4-2 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan hari Rabu (14/10) pagi waktu Indonesia.

Kendati menang, namun sebenarnya tuan rumah Peru berhasil memberikan perlawanan sengit atas Brazil. Mereka bahkan sudah mampu unggul pada menit ke-6 lewat gol Andre Carrillo sebelum disamakan Neymar dari titik putih pada menit 28.

Skor 1-1 juga sekaligus menutup jalannya laga babak pertama.

Di babak kedua tuan rumah Peru kembali mengejutkan dengan sukses kembali unggul pada menit ke-59 lewat tendangan jarak jauh Renato Tapia sebelum akhirnya disamakan oleh gol Richarlison lima menit berselang.

Baca Juga :


Setelah skor imbang 2-2, Brazil pun mengambil penuh kendali permainan. Mereka kembali mendapat hadiah penalti pada menit 83 dan Neymar sukses membawa Brazil unggul 3-2.

Penyerang Paris Saint-Germain tersebut menggenapi penampilan impresifnya di laga ini setelah mencetak gol ketiga pada menit injury time sekaligus mengunci kemenangan 4-2 Brazil atas tuan rumah Peru.

Dengan kemenangan ini, maka Brazil kokoh di puncak klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan dengan poin enam. Poin yang sama juga dikumpulkan Argentina, namun masih kalah selisih gol. 
halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623294602171

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?