Beckham Putra Antisipasi Kebangkitan Makedonia Utara


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/10/20 - 12:10
  •    2.542

Beckham Putra (dua dari kiri), bertekad tampil maksimal.
Beckham Putra (dua dari kiri), bertekad tampil maksimal. (PSSI)

Timnas U-19 bakal kembali bertemu dengan Makedonia Utara di Stadion NK Uskok Klis, Split, Rabu (14/10/2020). Sebelumnya, tim besutan Shin Tae-yong itu menang dengan skor telak 4-1.

Salah satu gelandang yang dimiliki timnas U-19, Beckham Putra Nugraha, bertekad bakal bermain sebaik mungkin andaikan dapat kepercayaan lagi. Di laga pertama kontra Makedonia, Beckham memang dimainkan tapi turun sebagai pemain pengganti.

Meski baru memasuki lapangan di pertengahan babak kedua, ia terhitung berkontribusi terhadap gol keempat timnas yang dicetak oleh Irfan Jauhari.

Tendangan dari sepertiga lapangannya meluncur deras ke arah gawang lawan dan tak mampu dikuasi oleh sang kiper. Alhasil, bola hasil halauannya bergulir liar di dalam kotak penalti dan sukes disambar Irfan.

Baca Juga :


"Besok kami ingin bermain semaksimal mungkin dan harus kerja keras demi hasil terbaik. Makedonia Utara pasti tidak ingin kalah lagi, untuk itu kami harus selalu fokus," tutur Beckham seperti dilansir dari lama resmi PSSI.

Sementara itu, kemungkinan Beckham kembali bermain terbilang besar. Pasalnya, Shin Tae-yong memastikan bakal merotasi pemainnya. Nama-nama yang minim menit main, termasuk Beckham, bakal dimainkan menggantikan tugas rekan-rekannya yang reguler tampil.

"Kami siap kembali menghadapi Makedonia Utara. Saya akan merotasi beberapa pemain. Kami juga antisipasi bila nanti bermain dalam kondisi cuaca hujan," kata Shin Tae-yong. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603083602637

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?