Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol : Gol Radamel Falcao Gagalkan Kemenangan Cile


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    14/10/20 - 10:05
  •    4.039

Radamel Falcao (kiri) merayakan golnya ke gawang Cile bersama James Rodriguez
Radamel Falcao (kiri) merayakan golnya ke gawang Cile bersama James Rodriguez (El Tiempo)

Laga seru tersaji saat Cile menjamu tamunya Kolombia dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan hari Rabu (14/10) pagi waktu Indonesia. Dalam laga yang berlangsung di Estadio Nacional, Cile tersebut, kedua tim berbagi angka 2-2.

Tim tamu Kolombia sukses mencuri gol lebih dulu saat laga baru berjalan tujuh menit lewat sundulan Jefferson Lerma yang memanfaatkan umpan crossing Stefan Medina. Kolombia pun unggul 1-0.

Seakan mendapat momentum, Cile pun akhirnya menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 lewat gol Alexis Sanchez tiga menit sebelum turun minum.

Di babak kedua laga berlangsung ketat. Kedua tim sama-sama mampu mengancam pertahanan lawan, namun masih gagal membuahkan gol.

Saat Cile sepertinya akan memenangkan laga, hadir sosok Radamel Falcao yang mencetak gol penyeimbang pada menit injury time. Gol tersebut merubah skor menjadi 2-2 sekaligus memupus kemenangan di depan mata Cile di laga ini.

Sementara itu pada laga lainnya, Paraguay sukses meraih kemenangan penting 1-0 kala bertandang ke markas Venezuela di Estadio Metropolitano. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1603179002633

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?