Ezechiel N'Douassel Masih Dibutuhkan Timnas Chad


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/10/20 - 17:00
  •    812

Eze dipanggil timnas Chad.
Eze dipanggil timnas Chad. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Striker Bhayangkara FC, Ezechiel N’Douassel, mendapat panggilan dari tim nasional Chad untuk menjalani pertandingan internasional. Ia pun telah balik ke negaranya pada akhir pekan lalu.

Menurut media officer Bhayangkara FC, Anggra Bratama, dengan pemanggilan timnas itu Ezechiel akan absen latihan selama sepekan ke depan. Bahkan, ada berpotensi lebih.

“Ezechiel ada panggilan dari Timnas Chad. Kalau informasinya sekitar seminggu di sana, tapi kan tergantung negaranya, lalu katanya ada turnamen kecil disana,” tutur Anggra seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga :


Anggra memastikan bahwa eks striker Persib itu akan kembali ke Jakarta setelah urusan timnas di sana tuntas. Manajemen Bhayangkara yakin Eze masih loyal kepada mereka.

“Dia pulang hari Minggu lalu, setelah latihan terakhir Jumat lalu. Nanti setelah selesai dari negaranya, dia langsung balik,” kata Anggra melanjutkan.

Sementara itu, tim pelatih telah mengumpulan pemainnya lagi untuk menggelar persiapan adanikan lanjutan Liga 1 2020 bakal dimulai. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606361401399

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?