Jalani Karantina, MU Bisa Tanpa Bruno Fernandes di 4 Pertandingan


  •    Robert
  •    14/10/20 - 21:00
  •    658

Bruno Fernandes - Portugal (HITC)
Bruno Fernandes - Portugal (HITC)

Pertandingan internasional bisa membuat klub-klub Liga Premier Inggris kehilangan para pemain bintang mereka.

Bruno Fernandes kemungkinan akan absen dalam empat pertandingan berikutnya bersama Manchester United setelah rekan setimnya di Portugal, Cristiano Ronaldo, dinyatakan positif terkena virus corona pada hari Selasa.

Ronaldo telah dipulangkan dari kamp pelatihan Portugal setelah didiagnosis dengan Covid-19, meskipun ia dikatakan dalam keadaan sehat dan tidak menunjukkan gejala.

Baca Juga :


Menurut media Portugis Record, skuat Fernando Santos lainnya telah memiliki hasil tes negatif, yang berarti laga melawan Swedia akan dilanjutkan pada hari Rabu.

Namun United akan memiliki masalah baru karena pemain bintang Fernandes, yang mungkin harus dikarantina sekembalinya ke Manchester setelah melakukan kontak dengan Ronaldo dalam tugas internasional.

Peraturan virus corona Inggris menyatakan bahwa siapa pun yang telah melakukan kontak langsung dengan kasus positif harus mengisolasi diri selama dua minggu, yang akan menjadi pukulan besar bagi Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, masih belum jelas bagaimana aturan itu berlaku untuk atlet, mengingat mereka telah beroperasi dalam regulasi kesehatan yang ketat sejak olahraga dilanjutkan selama musim panas. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603116001890

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?