PES 2021: Demi Amankan Posisi Puncak IEFTL Garuda Ten dan Astrajingga Wajib Menang


  •    Dwi Anggoro
  •    14/10/20 - 14:12
  •    236

IEFTL
Bolalob

Dua puluh tim akan saling bentrok dalam lanjutan IEFTL Season 2 PES 2021 Matchday 5, Rabu (14/10/2020) malam nanti. Masing-masing Divisi akan menyajikan 5 partai menarik.

Penguasa klasemen Divisi 1 saat ini adalah Garuda Ten dengan poin 9, diikuti oleh Incredible Squad (INC), Gatotkaca, Remaong, dan Volcano dengan poin 7.

Menariknya Garuda Ten akan berhadapan dengan INC di matchday ke-5 ini. Kesempatan besar bagi INC untuk merebut tampuk pimpinan klasemen, syaratnya cuma satu yakni mengalahkan Garuda Ten. Jika berakhir draw, tentu bisa menjadi kabar gembira bagi Gatotkaca, Remaong, dan Volcano jika mereka berhasil menang dari lawan masing-masing.

Partai lainnya di Divisi 1 adalah Remaong FC versus Aco Glory, JCC versus Aliansi, Blackmamba versuss Gatotkaca dan Sabmer versus Volcano.

Baca Juga :


halaman 2 dari 3
Beralih ke Divisi 2, penampilan impresif Astrajingga menempatkan mereka kokoh di posisi puncak dengan poin sempurna. Malam ini, Astrajingga akan berhadapan dengan Rebellion yang mempunyai catatan cukup baik, yaitu 3 kali menang dan 1 kali kalah. Apalagi mereka baru saja memastikan lolos ke babak 16 besar IEFTL Cup, membuat mereka tentu berada dalam semangat yang tinggi.

Mampukah Astrajingga memperpanjang rekor kemenangan mereka? Ataukah Rebellion yang akan memberikan "noda" pada statistik sempurna mereka?

Partai lainnya di Divisi 2, yaitu Miracle versus Booming Squad, Indo-Munixs versus Beruang Madoe, Radja FC versus Assassin, dan TRD Wariorrs versus Cannon Ball.



Live macth bisa disaksikan di kanal Youtube masing-masing tim.
halaman 3 dari 3


Cosmo FC Punya Bos Baru! - Futsal Talk

Terakhir diubah:  14/10/20 - 14:14






Video Trending



Berita Terkait


1602150036952

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?