Performa Timnas Belanda Kurang Memuaskan, Frank de Boer Berkilah


  •    Rissalah Maulana
  •    14/10/20 - 20:30
  •    829

frank de boer
foto: onsoranje

Pelatih timnas Belanda, Frank de Boer, belum mampu membawa skuatnya berada di performa maksimal setelah ditunjuk menangani tim Oranye pertengahan September lalu.

Di laga perdananya melawan Meksiko pada partai persahabatan, Belanda harus takluk 1-0 Sementara tiga hari kemudian melawan Bosnia mereka bermain imbang tanpa gol. de Boer berkilah agenda yang padat membuatnya harus memutar otak memainkan pemain.

"Bermain tiga pertandingan dalam delapan hari itu terlalu banyak," katanya dalam konferensi pers jelang lawan Italia.

“Saya juga harus memikirkan para pemain. Mereka semua harus kembali dan tampil untuk klub mereka dan itu adalah sesuatu yang harus saya pertimbangkan. Oleh karena itu, Anda tidak dapat selalu mempersiapkan pertandingan dengan cara yang Anda inginkan,” ungkap mantan pelatih Crystal Palace tersebut.

Baca Juga :


Lalu pelatih yang menangani Atlanta United di Amerika Serikat sebelumnya tersebut menuturkan bagaimana timnya gagal meraih kemenangan atas Bosnia.

“Melawan Bosnia kami tidak bermain bagus tapi kami masih memiliki lima peluang bagus. Kami tidak bisa mencetak gol. Pelatih sebelumnya beruntung.” ucapnya mengacu pada catatan positif Koeman.

“Kami memiliki skuad yang sangat termotivasi yang juga bisa saling mengkritik. Melawan Bosnia sepertinya kami gagal menekan, tapi itu karena kami terlambat dalam duel sepanjang waktu. Kita harus memastikan kita bisa berduel besok.”

Belanda saat ini berada di peringkat kedua klasemen grup 1 Liga A dengan poin empat. Hanya menang jumlah kebobolan yang lebih sedikit dari Polandia di peringkat ketiga. halaman 2 dari 2


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1605153602371

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?