Dibalik Selebrasi Ronaldo yang Ditiru Neymar Kala Cetak Hat-Trick ke Gawang Peru


  •    Rissalah Maulana
  •    14/10/20Β -Β 20:10
  •    5.022

neymar
foto: twitter @neymarjr

Neymar tampil luar biasa di laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 kala bertandang ke Peru, Rabu (14/10) pagi WIB dengan mencetak hat-trick.

Tiga golnya membantu Brazil memenangkan laga melawan Peru dengan skor 4-2. Neymar merupakan pemain pertama dari tim tamu yang sukses mencetak hat-trick di Peru dalam laga Internasional. Itu juga menjadi hat-trick ke-19 dalam karirnya.

Gol pertama yang dihasilkan Neymar membuatnya menyamai torehan gol legenda sepakbola Brazil, Ronaldo di angka 62 bersama Selecao. Gol itu diselesaikan dengan selebrasi menggoyangkan telunjuk layaknya perayaan khas Il Phenomenon.

Baca Juga :


"Aku melakukannya untuk menghormati Ronaldo. Gol saya sama dengannya. Saya mau menghormatinya dengan cara lain," kata Neymar dilansir Globo.

"Dia adalah idola bagi kita semua orang Brazil, dan terutama untuk saya. Itu adalah penghormatan kecil untuknya," ungkapnya.
halaman 2 dari 3


"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, tim mereka sangat tangguh, kami bekerja keras. Lapangan tidak mendukung permainan kami, ini adalah lapangan kering, tetapi kami berhasil menonjol di atas kesulitan yang kami alami dalam permainan. Secara umum, kami memainkan permainan yang bagus dan mendapatkan kemenangan."

Ini juga merupakan Hat-trick Neymar setelah dua tahun. Terakhir dia mencetak tiga gol kala Paris Saint-Germain mememangkan laga atas Estrela Vermlha 6-1 pada Oktober 2018.

Dengan trigol, Neymar telah melewati Ronalo dengan torehan 64 gol. Dia berada di daftar kedua pencetak gol terbanyak sepanjang masa di bawah Pele dengan jumlah 77 Gol. halaman 3 dari 3


Aksi Basia Putri Pemain Persija Putri di Depan Kamera



Terakhir diubah: Β 16/10/20Β -Β 15:54






Video Trending



Berita Terkait


1623294602171

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?