PES 2021: Inilah Target Garuda TEN dan Astrajingga di IEFTL Season 2


  •    Dwi Anggoro
  •    14/10/20 - 17:50
  •    255

IEFTL
Bolalob

Pimpinan klasemen Divisi 1 Indonesia eFootball Teamlobby League (IEFTL) PES 2021 menargetkan sapu bersih gelar juara di season 2 ini.

Hingga Gameweek 4, Garuda TEN Warriors memipin klasemen sementara Divisi 1. Abdulghony selaku wakil kapten Garten menaytakan jika timnya menargetkan sapu bersih gelar juara.

"Kami sudah kalah sekali pada saat menjamu JCC dan yakin itu karena dewi fortuna sedang berpihak ke JCC. Dimana sesudah formasi menjelang kick off Hafidz_ilusi salah satu pemain tengah kami yang disconnected. Tidak berhenti disana Dimas Anton pemain veteran kami memaksa menarik baju penyerang JCC pada 5 menit pertama pertandingan, insiden pinalti di menit 3 ditambah kartu merah pun tak dapat dihindari. Praktis kami bermain dengan 10 pemain dan 1 pemain DC," ungkap Abdul terkait satu-satunya kekalahan Garten diawal musim.

Baca Juga :


halaman 2 dari 3
"Target akhir musim tidak muluk-muluk ambil semua title. Pesaing terberat antara Remaong, Gatot kaca, dan INC selalu merepotkan," pungkasnya terakit target tim dan siapa rival terberat mereka musim ini.

Hal berbeda diungkapkan pimpinan klasemen sementara Divisi 2, Astrajingga. Meski meraih poin sempurna dari 4 pertandingan, Astrajingga tidak mau jemawa dan fokus raih promosi ke Divisi 1.

"Yang pertama tentunya senang, namun perjalanan masih panjang. Jangan terlalu ber-euforia dan harus fokus setiap match," ungkap Zulfikar selaku kapten Astrajingga.

"Target akhir musim nanti, mudah-mudahan bisa promosi ke Divisi 1. Persaingan Divisi 2 sangat ketat, pesaing terberat untuk saat ini tentunya TRD dan Beruang Madoe yang menunjukan hasil positif di liga," pungkasnya.

halaman 3 dari 3


Cosmo FC Punya Bos Baru! - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1602150036952

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?