Bintang Timur Surabaya Kembali Liburkan Latihan


  •    Dwi Anggoro
  •    14/10/20 - 18:46
  •    505

Bintang Timur Surabaya
Bintang Timur Surabaya

Belum tahu kapan Pro Futsal League (PFL) atau Liga Futsal Indonesia 2020 berlanjut kembali dan adanya TC Timnas Futsal Indonesia, Bintang Timur Surabaya (BTS) kembali meliburkan latihan.

Latihan BTS telah berjalan sejak awal September lalu di Baskhara Arena, markas tim. Selain itu, skuat juga masuk ke dalam satu mess dengan pemantauan ketat dari manajemen.

Pelatih Hicham Ben Hammou dan Karim Mossaoui pun datang langsung dari Belanda untuk berlatih. Namun, adanya latihan Timnas Futsal Indonesia dan juga belum jelasnya kelanjutan PFL 2020 membuat BTS kembali meliburkan latihan.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
PFL 2020 sendiri ditunda sejak Maret lalu akibat wabah Covid-19, dan masih belum tau kapan dilanjutkan. Pertemuan terakhir antara klub PFL dan Federasi Futsal Indonesia (FFI) mengindikasikan jika PFL akan berlanjut jika Liga 1 Sepakbola dimulai.

Selama latihan, menurut Bos BTS, Dimas Bagus Kurniawan, skuatnya hingga saat ini mampu menerapkan adaptasi kebiasaan baru dengan menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran pandemi virus Corona.

"Alhamdulillah lancar karena sebelum gabung kami sudah katakan bahwa kesehatan bukan buat pribadi, tapi untuk lingkungan dan negara. Paling tidak ikut membantu," katanya kepada Bolalob.

Sunny Rizky Suhendra dan kawan-kawan dipuji oleh manajemen karena bisa menerapkan peraturan dengan disiplin dan mematuhi peraturan yang sudah dijalankan Beberapa protokol kesehatan yang diterapkan antara lain adalah tidak keluar rumah, selalu menjaga kebersihan serta tidak memesan makanan dari luar.

Adanya TC Timnas Futsal dan banyak pemain BTS dipanggil membuat BTS kembali meliburkan latihannya. BTS sendiri masih harus melangsungkan dua laga di Grup B yang akan menentukan lolos atau tidaknya mereka ke final four. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Punya Bos Baru! - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1600865914911

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?