McTominay Bantah Ada Perpecahan di Ruang Ganti MU


  •    Robert
  •    15/10/20 - 10:30
  •    240

Scott McTominay dan Solskjaer - Manchester United (Sport Yahoo)
Scott McTominay dan Solskjaer - Manchester United (Sport Yahoo)

Scott McTominay mengklaim skuat Manchester United berada di belakang Ole Gunnar Solskjaer di tengah rumor bahwa Bruno Fernandes telah kehilangan kepercayaan pada manajer asal Norwegia itu.

Tekanan mulai ada di sekitar Solskjaer di awal musim penuh keduanya sebagai pelatih di Old Trafford.

Baca Juga :


United berhasil finis di tempat ketiga pada 2019-20, tetapi sejauh ini tidak dapat menunjukan penampilan memukau, padahal mereka tampil apik pasca-lockdown antara Juni dan Agustus.

Namun, McTominay telah menepis kesan perselisihan di ruang ganti, menegaskan pelatih kepala berusia 47 tahun itu masih menikmati kepercayaan penuh dari para pemainnya. halaman 2 dari 3
"Seluruh klub mendukungnya," kata gelandang Skotlandia itu kepada TV2 saat menjalani tugas internasional. "Kami percaya pada setiap kata yang dia ucapkan, dan itu bukan hanya dia.

"Kami mempercayai setiap kata dari Mike Phelan, Kieran McKenna, Michael Carrick, dan seluruh staf pendukung."

Baca Juga :


Diminta untuk menilai dua setengah tahun pertama masa pemerintahan Solskjaer, McTominay menambahkan: "Fantastis. Anda melihatnya dalam cara dia mengembangkan saya dan memberi saya waktu bermain dan cara saya bermain. Itu sangat banyak baginya. kredit."

United akan kembali beraksi di Liga Premier di Newcastle pada hari Sabtu, sebelum fokus mereka beralih ke pertandingan pembuka babak grup Liga Champions melawan Paris Saint-Germain tiga hari kemudian. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603110603747

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?