Arema FC Terima Tawaran Uji Coba dengan Madura United


  •    Robert
  •    15/10/20 - 08:00
  •    473

Arema FC vs Madura United di Liga 1 (Liga Indonesia)
Arema FC vs Madura United di Liga 1 (Liga Indonesia)

Arema FC menyambut baik ajakan Madura United untuk laga uji coba pada minggu depan. Pertemuan kedua tim dalam rangka persipan menyambut Liga 1 2020 yang rencananya akan dilanjutkan pada bulan November mendatang.

Pelatih baru Arema, Carlos Oliveira juga membutuhkan pertandingan uji coba untuk menjajal strateginya ke dalam skuat.

"Pak Haruna yang mengajak Arema untuk beruji coba. Katanya, hitung-hitung sebagai pemanasan sebelum lanjutan kompetisi nanti. Menurut saya, lumayan juga laga uji coba ini sebagai persiapan tim kami," kata Ruddy dikutip laman Wearemania.

Baca Juga :


"Jadwal uji cobanya awal pekan depan. Tim pelatih sudah setuju dengan ajakan uji coba dari Madura United. Insyaallah, tidak ada masalah, karena sesuai dengan program tim pelatih," ucap Ruddy. halaman 2 dari 3
Sementara itu Madura United masih terus mematangkan persiapan tim dengan latihan dan menjalani pertandingan uji coba.

Madura United akan kembali menggelar pertandingan uji coba demi membangun persiapan tim. Tim asal Liga 2, Putra Sinar Giri akan menjadi lawan tanding skuat Madura United.

"Untuk pekan ini ada satu tim yang siap beruji coba dengan kami (Madura United), tim dari Liga 2 lagi, PSG," ujar pelatih Madura United, Rahmad Darmawan seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga :


Dalam beberapa pekan terakhir, Madura United telah melewati beberapa pertandingan uji coba.

Pada Jumat (9/10/2020), Madura United berhasil meraih hasil yang positif saat berhadapan dengan Martapura FC. Bruno Lopes dkk berhasil membungkam Martapura FC dengan hasil akhir 4-0. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605947402170

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?