Komentar Pratama Arhan Setelah Dipercaya Shin Tae-yong Jadi Kapten Timnas U-19


  •    Kukuh Wahyudi
  •    15/10/20 - 09:00
  •    3.380

Pratama Arhan, menjabat kapten di leg 2 kontra Makedonia Utara.
Pratama Arhan, menjabat kapten di leg 2 kontra Makedonia Utara. (PSSI)

Jika sebelumnya ban kapten timnas U-19 rutin melingkar di lengan David Maulana atau Rizky Ridho, di laga kedua vs Makedonia Utara (14/10/2020) memunculkan kondisi berbeda.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion NK Uslok Klis, Split, Rabu (14/10/2020), kapetn timnas U-19 diberikan kepada bek kiri mereka, Pratama Arhan, saat David dan Ridho tak turun sebagai starter. Sama seperti David dan Ridho, Arhan menjadi pemain vital dalam rangkaian uji coba timnad U-19 di Kroasia.

"Alhamdulillah saya tadi dipercaya pelatih menjadi kapten, tentu saya harus selalu bermain baik dan maksimal," ucap pemain asal PSIS Semarang tersebut di laman resmi PSSI.

Baca Juga :


Ia pun mengomentari hasil 0-0 yang didapat timnas. Raihan tersebut adalah penurunan dari pertandingan sebelumnya di mana tim besutan Shin tae-yong itu menang telak 4-1.

"Kami perlu perbaikan di semua lini, komunikasi antarlini juga kami perbaiki," tuturnya melanjutkan.

Sementara itu, Shin mengatakan performa timnas yang dipimpin oleh Arhan bisa dipertanggungjawaban.

"Pemain sudah bekerja keras, namun belum menunjukkan performa terbaik. Untuk mental, fisik, stamina saya kira pemain sudah lebih baik. Kedepan kami harus perbaiki kekurangan yang ada," ucap Shin. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603172402094

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?