Tanpa Ronaldo, Bintang Baru Liverpool Borong Dua Gol untuk Portugal


  •    Robert
  •    15/10/20 - 06:52
  •    8.478

Portugal saat menghadapi Swedia di UEFA Nations League (Livescore)
Portugal saat menghadapi Swedia di UEFA Nations League (Livescore)

Diogo Jota mencetak dua gol dan membantu satu gol lainnya saat Portugal meraih kemenangan 3-0 atas Swedia dengan ketidakhadiran Cristiano Ronaldo untuk tetap berada di puncak klasemen Grup A3 UEFA Nations League.

Pemain depan Juventus, Ronaldo mencetak kedua gol dalam kemenangan 2-0 bulan lalu di pertandingan sebelumnya tetapi tak bisa tampil di pertandingan ini setelah dinyatakan positif terkena virus corona pada hari Selasa.

Baca Juga :


Jota, tampil sejak awal untuk pertandingan hari Rabu di Lisbon, melangkah untuk memberikan assist kepada Bernardo Silva untuk gol pembuka dan kemudian mencetak gol kedua sebelum jeda.

Penyerang baru Liverpool itu mencetak gol kembali di sisa waktu 18 menit saat sang juara bertahan kembali ke jalur kemenangan setelah kebuntuan berturut-turut dengan Spanyol dan Prancis selama seminggu terakhir. halaman 2 dari 3
Jota Main Tanpa Tekanan

Jota merasa tidak ada tekanan tambahan untuknya dalam mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo.

Dan pemain berusia 23 tahun, yang bergabung dengan Liverpool dari Wolves dalam kesepakatan senilai 45 juta poundsterling bulan lalu, menggambarkan hari itu sebagai yang terbaik baginya sebagai pesepakbola.

"Itu adalah malam yang luar biasa, dan salah satu penampilan terbaik saya untuk negara saya," katanya. "Kami mendapatkan hasil yang bagus melawan tim Swedia yang tidak mudah untuk dilawan, jadi kami bisa bangga.

Baca Juga :


"Pelatih memilih sebelas untuk setiap pertandingan. Saya melakukan yang terbaik di lapangan.

"Tidak ada tekanan untuk menggantikan Ronaldo. Kami profesional dan, jika bos memilih sebelas pemain untuk masuk ke lapangan, merekalah yang harus bekerja."

"Saya pikir ini momen tertinggi saya. Bergabung dengan Liverpool adalah langkah besar dalam karier saya, dan hari ini saya mulai lagi di tim nasional, saya harus terus melakukan yang terbaik." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605969001455

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?