Lukaku 2 Gol, Belgia Melaju ke Puncak Klasemen


  •    Rissalah Maulana
  •    15/10/20 - 07:26
  •    1.755

portugal vs swedia
portugal vs swedia (foto: selecaoportugal)

Meski kalah atas Inggris di laga sebelumnya, Belgia berhasil bangkit dan sukses meraih kemenangan atas Islandia pada lanjutan UEFA Nations League, Kamis (15/10) dinihari WIB.

Romelu Lukaku menjadi bintang di laga ini dengan mencetak dua gol. Gol pertama diciptakan dengan memanfaatkan postur tubuhnya. Menahan bola dari umpan Toby Alderweireld, Lukaku lepas dari hadangan dua pemain Belgia dan melepaskan sepakan keras.

Islandia sempat menyamakan kedudukan di menit 17 lewat gol Birkir Mar Saevarsson. Memanfaatkan umpan Sigurjonsson, Saevarsson menyambar bola untuk mengelabui kiper Simon Mignolet.

Baca Juga :


Lukaku dijatuhkan di kotak penalti pada menit 36. Dia sendiri yang mengeksekusi bola penalti dan sukses membuat setan merah kembali unggul. Hingga laga usai, skor 2-1 tak berubah.

Hasil ini membawa Belgia di puncak klasemen sementara dengan sembilan poin dari empat laga. Terpaut dua poin dari Denmark dan Inggris. Masih ada dua laga lagi tersisa untuk tiap tim menentukan tempat di putaran final Nations League.

Sementara hingga laga keempat, Lukaku telah mencetak tiga gol untuk Belgia.

halaman 2 dari 2


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos







Video Trending



Berita Terkait


1605759002399

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?