Dikartu Merah dalam Kekalahan Inggris atas Denmark, Southgate Tetap Bela Maguire


  •    Robert
  •    15/10/20 - 08:10
  •    7.981

Harry Maguire mendapat kartu merah saat Inggris berhadapan dengan Denmark (Twitter)
Harry Maguire mendapat kartu merah saat Inggris berhadapan dengan Denmark (Twitter)

Manajer Inggris Gareth Southgate akan terus mendukung Harry Maguire setelah dirinya mendapat kartu merah dalam kekalahan 1-0 dari Denmark di ajang UEFA Nations League.

Kapten Manchester United itu mengumpulkan sepasang kartu kuning di babak pertama untuk tantangan gegabah pada Yussuf Poulsen dan Kasper Dolberg dan ia melanjutkan beberapa minggu yang menyedihkan di dalam dan di luar lapangan.

Christian Eriksen mencetak satu-satunya gol untuk Denmark tak lama kemudian, mengirimkan penalti pada menit ke-35 setelah Kyle Walker dengan kasar dianggap telah menghalangi Thomas Delaney.

Baca Juga :


Southgate memuji penampilan Inggris dengan 10 pemain dan merasa mereka telah "tampil sebagai grup yang lebih tangguh" setelah jeda internasional yang juga menampilkan kemenangan atas Wales dan Belgia.

"Dia pemain top. Dia bagian besar dari apa yang kami lakukan," kata Southgate kepada Sky Sports.

"Dia mengalami periode di mana dia mendapat banyak kesulitan. Dia cukup besar untuk melaluinya. Dia mendapat dukungan kami dan klubnya akan tetap sama. halaman 2 dari 3
"Kami sangat percaya padanya. Dia sudah mendapatkan banyak hal untuk sementara waktu, dari beberapa orang yang seharusnya lebih tahu.

"Tak satu pun dari kita suka berada di tengah badai semacam itu. Ketika Anda sedikit lebih tua, Anda dapat merasionalisasikannya dan menerimanya. Dia mengalaminya untuk pertama kalinya, meskipun tidak ada pemain yang mencapai level itu. tanpa mengalami kemunduran.

Baca Juga :


"Profilnya telah berubah karena klub tempat dia bermain dan kesuksesannya bersama kami. Dia harus terus maju dan arus akan berubah."

Dalam laga ini bek Chelsea, Reece James juga mendapat kartu merah. Kekalahan ini membuat Inggris ada di posisi ketiga klasemen dengan 7 poin, tertinggal 2 poin dari Belgia di puncak klasemen. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605969741551

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?