Statistik Witan Sulaeman di Laga Terakhirnya dalam TC Kroasia


  •    Kukuh Wahyudi
  •    15/10/20 - 10:00
  •    1.213

Witan Sulaeman, pergi meninggalkan TC timnas U-19.
Witan Sulaeman (kiri), pergi meninggalkan TC timnas U-19. (PSSI)

Ketergantungan Shin Tae-yong kepada Witan Sulaeman untuk mengisi posisi sayap kanan timas U-19 terpaksa terhenti. Hal itu disebabkan karena Witan akan kembali ke klubnya di Serbia, FK Radnik Surdulica.

Laga kedua kontra Makedonia Utara di Stadion NK Uskok Klis, Split, Rabu (14/10/2020) menjadi laga terakhir Witan dalam pemusatan latihan (TC) timnas di Kroasia.

"Bagi Witan Sulaeman besok (14/10/2020) mungkin pertandingan terakhir dia di TC ini. Pada 15 Oktober dia akan kembali ke klubnya," ucap Shin di laman resmi PSSI.

Namun, penampilan pemain asal Palu di partai pamungkasnya tak begitu istimewa. Ia gagal mencetak gol seperti di tiga laga terakhir (vs Makedonia Utara, NK Dugopolje, Dinamo Zagreb).

Baca Juga :


Witan hanya melepaskan dua kali tembakan, satu mengarah ke gawang dan satunya lagi gagal tepat sasaran. Ia pun melepaskan 13 operan dan empat diantaranya tak sukses diterima rekannya.

Sementara itu, ia mencoba mendribel sebanyak enam kali dengan maksud berimprovisiasi dalam permainan.

Terkait catatan keseluruhan Witan selama TC, ia begitu gemilang. Tiga gol plus dua assist menjadi koleksinya dari 10 laga yang ia mainkan.

Witan bersama David Maulana memang menjadi dua nama yang tak pernah absen dari komposisi pemain yang diturunkan Shin Tae-yong dalam seluruh partai uji coba timnas U-19. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603177202505

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?