Mbappe Cetak Gol Kemenangan Prancis atas Kroasia


  •    Robert
  •    15/10/20 - 08:43
  •    443

Kylian Mbappe - Prancis (Goal.com)
Kylian Mbappe - Prancis (Goal.com)

Kylian Mbappe mencetak gol kemenangan saat Prancis mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di ajang UEFA Nations League, usai mengalahkan Kroasia dengan skor 2-1 dalam tajuk ulangan final Piala Dunia 2018.

Mbappe mengonversi gol internasional ke-16 dengan 11 menit tersisa dari umpan silang brilian Lucas Digne.

Antoine Griezmann mmebuka keunggulan Prancis di menit awal melalui tendangan yang melaju ke sisi bawah mistar.

Mantan gelandang Everton Nikola Vlasic menyamakan kedudukan dalam pertandingan Grup A3 itu, sebelum Mbappe mencetak gol kemenangan tim tamu.

Baca Juga :


Kroasia seharusnya bisa menyamakan kedudukan lagi di masa injury time tetapi usaha dari mantan striker Leicester Andrej Kramaric bisa dihalau oleh Hugo Lloris.

Penyerang Manchester United Anthony Martial juga memiliki peluang emas namun gagal bebruah gol, padahal ia hanya berjarak enam meter di depan gawang. Sementara Ivan Perisic melepaskan tendangan bebas yang melengkung.


halaman 2 dari 3
Kemenangan Sulit

Dan pelatih Prancis, Didier Deschamps mengaku bahwa kemenangan ini tidak mudah untuk diraih. Ia menyoroti permainan apik skuatnya di babak kedua.

"Itu sulit bagi semua orang. Kami tahu kami akan bertempur," kata Deschamps kepada TF1.

"Kami melakukan hal yang benar di babak kedua. Tim ini selalu memiliki karakter. Hanya karena Anda memenangkan gelar di tahun 2018, bukan berarti Anda menang dengan menjentikkan jari.

Baca Juga :


"Jika kami tidak berhasil mencetak gol melawan Portugal, itu juga karena lawannya bagus. Kami menghadapi lawan yang hebat hari ini bahkan jika kami memiliki awal yang bagus untuk pertandingan."

Prancis dan Portugal sama-sama mengkoleksi 10 poin dari 4 pertandingan mereka dan berbagi di posisi dua teratas. Sementara Kroasia baru meraih 3 poin. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1602806402290

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?