Michael Essien Bawa-bawa Nama Persib Bandung di Klub Barunya


  •    Robert
  •    15/10/20 - 11:00
  •    59.204

Michael Essien - Persib Bandung (Goal)
Michael Essien - Persib Bandung (Goal)

Mantan pemain tim nasional Ghana, Michael Essien saat ini tengah menjabat sebagai staf kepelatihan di klub Liga Denmark, Nordsjaelland.

Nordsjaelland sendiri bermitra dengan Right to Dream Academy di Ghana, itulah sebabnya Essien menganggap proyek di Denmark ini sangat menarik dalam awal karirnya sebagai pelatih.

Baca Juga :


Kepada klub barunya, Essien membagi cerita mengenai pengalaman menariknya berkarir di Indonesia, yaitu bersama Persib Bandung di tahun 2017 lalu.

"Saya pernah ke beberapa tempat seperti Indonesia, dan kami pergi ke desa ini untuk bermain pertandingan," kata Essien dikutip dari kanal youtube resmi Nordsjaelland.

"Kami butuh waktu 24 jam untuk sampai ke sana, padahal itu negara yang sama," imbuhnya. halaman 2 dari 3
Mantan gelandang Chelsea dan Real Madrid itu mengatakan hal tersebut adalah salah satu pengalaman unik yang akan selalu diingatnya.

"Tapi itu menyenangkan, Anda memiliki pengalaman untuk melihat hal-hal lain dan bagaimana orang lain menjalani hidup mereka," ujar Essien.

Baca Juga :


"Itu adalah pengalaman yang menyenangkan dan saya menikmatinya," pungkasnya.

Bersam Persib, Essien sukses memainkan 30 pertandingan dan mencetak 5 gol dan satu assist. Saat meninggalkan Indonesia, Essien sempat bergabung dengan klub Azerbaijan, Sabail sebelum memutuskan untuk pensiun. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605740401931

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?