Pernyataan Mengejutkan Fernandes Tentang Isu Keretakan Hubungannya dengan Solskjaer


  •    Robert
  •    15/10/20 - 13:30
  •    545

Bruno Fernandes - Manchester United (Sky Sports)
Bruno Fernandes - Manchester United (Sky Sports)

Bruno Fernandes membantah laporan bahwa dia bertengkar dengan sang manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer saat timnya menelan kekalahan dari Tottenham di Liga Premier.

Fernandes dilaporkan sangat marah pada babak pertama pertandingan itu, dan gelandang itu diganti saat jeda dengan United tertinggal 4-1 sebelum mereka menderita kekalahan 6-1 di Old Trafford.

Pemain internasional Portugal itu membuka skor dari titik penalti, tetapi dikatakan pernah bersitegang dengan Solskjaer di babak pertama.

Baca Juga :


Namun, Fernandes menepis klaim itu setelah Portugal menang 3-0 di Nations League atas Swedia pada Rabu.

"Ada banyak spekulasi tentang itu," kata gelandang itu kepada Sport TV, melalui A Bola.

"Pertama adalah diskusi dengan rekan satu tim, karena tidak melekat, itu adalah diskusi dengan hanya satu rekan satu tim [Victor Lindelof], karena tidak melekat sekarang, itu adalah diskusi dengan Solskjaer.

"Saya yakin ini adalah cara untuk membuat kelompok tidak stabil. Apa yang dikatakan sama sekali tidak benar. halaman 2 dari 3
"Saya diganti pada babak pertama, memang benar, oleh opsi teknis. Pelatih mengatakan kepada saya bahwa permainan hampir berakhir dan kami akan memiliki banyak pertandingan di depan kami. Mengerti. Saya tidak puas tetapi tidak mengatakan apa-apa. yang dapat merugikan grup. "

Setelah hanya meraih satu kemenangan dari tiga pertandingan pembukaan musim Liga Premier, Solskjaer berada di bawah tekanan yang meningkat di United.

Baca Juga :


Tapi Fernandes menegaskan United siap untuk menanggapi melawan Newcastle United pada hari Sabtu, sambil memperingatkan spekulasi perlu dihentikan.

“Jangan gunakan nama saya, rekan saya atau pelatih untuk membuat masalah di Manchester United,” ucapnya.

"Suasananya bagus dan tim siap memberikan jawaban di pertandingan berikutnya." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603110603747

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?