Griezmann dan Lloris Ungkap Kerja Keras Prancis Saat Kalahkan Kroasia


  •    Kukuh Wahyudi
  •    15/10/20 - 16:00
  •    4.815

Antoine Griezmann mencetak gol perdana Prancis ke gawang Kroasia.
Antoine Griezmann mencetak gol perdana Prancis ke gawang Kroasia. (UEFA.com)

Prancis sukses mengandaskan perlawanan tuan rumah Kroasia dalam laga keempat UEFA Nations League 2020/21 di Stadion Maksimir, Kamis (15/10/2020). Antoine Griezmann dkk. menang tipis 2-1.

Griezmann menjadi aktor penting bagi Prancis karena sukses mencetak gol pembuka pada menit kedelapan setelah memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti.

Setelah itu, Kroasia mampu menyamakan kedudukan melalui aksi N.Vlasic (64') dan akhirnya Prancis kembali unggul lewat gol Kylian Mbappe. Gol Mbappe itu menjadi yang terakhir di laga tersebut.

Baca Juga :


"Ini adalah pertandingan yang sulit dan bukan sesuatu yang bagus untuk dimainkan. Kami berjuang keras dan yang terpenting adalah kami menang. Kami semua terlibat dalam pertahanan dan kami meraih peluang kami," kata Griezmann seperti dikutip dari UEFA.

Kiper Prancis, Hugo Lloris, pun berkomentar soal hasil yang didapat ia dan rekan-rekannya.

"Semuanya positif bahkan jika kami ingin memiliki lebih banyak kendali atas permainan. Kami melawan tim yang layak dengan lini tengah berkualitas, dan itulah yang memaksa kami untuk mundur," ujar Lloris.

Sementara itu, kemenangan atas Kroasia membuat Prancis menempel ketat Portugal yang berada di posisi puncak Grup 3 UEFA Nations League A. Sama-sama mengoleksi 10 poin, Prancis hanya kalah produktivitas gol. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1602726214683

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?